detikNews
Minggu 18 Agustus 2019, 09:10 WIB

Rio Reifan: Saya Bikin Hati Ibu Mertua dan Istri Sangat Kecewa

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Rio Reifan: Saya Bikin Hati Ibu Mertua dan Istri Sangat Kecewa Foto: Samsuduha Wildansyah
Jakarta - Artis Rio Reifan ditangkap polisi karena narkoba di rumahnya di kawasan Bekasi. Penangkapan dirinya itu disaksikan oleh ibu mertuanya.

Rio mengungkap, pada Selasa (13/8) itu dia hendak pergi dan tiba-tiba polisi mendatangi rumahnya. Rio kaget ketika mengetahui polisi datang.

"Itu yang bikin saya sedih dalam arti di situ lagi ada mertua saya. Istri saya lagi keluar," kata Rio dalam wawancara eksklusif dengan detikcom, Jumat (16/8/2019).

Rio merasa terpukul atas penangkapan itu. Dia juga merasa malu karena telah mengecewakan mertuanya.

"Yang bikin saya merasa terpukul di rumah itu loh itu kejadian yang buat saya shock sampai sekarang. Saya bikin hati mertua saya kecewa sekali sama saya apalagi istri saya kecewa sekali gitu," katanya.

Video: Eksklusif! Sesal Rio Reifan Terjebak Narkoba Ketiga Kalinya

[Gambas:Video 20detik]



Rio mengatakan ibu mertuanya yang menjadi saksi penangkapan tersebut. Sebab saat itu hanya ada ibu mertua di rumahnya.

"Mertua menyaksikan karena beliau kan ingin mengetahui ada apa ini rame-rame. Ya mau nggak mau otomatis beliau menyaksikan semua.


Ibu mertua semakin shock mengetahui Rio ditangkap atas kasus narkoba. Ibu mertua pun menangis menyaksikan menantunya itu ditangkap dan digeledah polisi.

"Reaksi yang pasti beliau nggak bisa berhenti menangis saat itu melihat apa yang terjadi. Sampai sesak dadanya karena ulah saya ya sangat disayangkan aja sih sebenarnya," tuturnya.



(mea/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com