detikNews
Jumat 16 Agustus 2019, 19:09 WIB

Prabowo Inspektur Upacara, Begini Rangkaian Peringatan HUT RI di DPP Gerindra

Zunita Putri - detikNews
Prabowo Inspektur Upacara, Begini Rangkaian Peringatan HUT RI di DPP Gerindra Ketum Gerindra Prabowo Subianto. (Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta - Partai Gerindra akan mengadakan upacara 17 Agustus di kantor DPP Partai Gerindra. Ketum Prabowo Subianto akan menjadi inspektur dalam upacara peringatan HUT RI ke-74 itu.

"Besok pagi upacara dilakukan di DPP Partai Gerindra pukul 09.00 WIB pagi, yang akan menjadi inspektur upacara adalah Pak Prabowo Subianto," ujar Waketum Gerindra Sufmi Dasco kepada wartawan, Jumat (16/8/2019).


Dasco mengimbau seluruh kader datang dalam upacara tersebut. Seusai upacara, Gerindra akan mengadakan perlombaan untuk masyarakat sekitar guna memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Indonesia.

"Pengurus DPP dan anggota Dewan Pembina dan anggota DPR RI yang ada di Jakarta diharapkan hadir mengikuti upacara tersebut," ucapnya.

"Setelah upacara akan dilakukan pertandingan oleh rakyat sekitar DPP, dalam rangka peringati hari kemerdekaan kita, 17 Agustus 1945," lanjutnya.


Sebelumnya, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Prabowo dijadwalkan turut hadir dalam upacara itu. Upacara tersebut digelar untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

"Ya rencananya besok beliau (Prabowo) akan upacara di DPP. Ada upacara di DPP Gerindra," kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta Pusat.


Simak Video "Sanjungan Ketua DPR atas Pertemuan Jokowi-Prabowo"

[Gambas:Video 20detik]


(zap/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com