detikNews
Rabu 14 Agustus 2019, 17:57 WIB

Pikap Tabrak 8 Anak yang Ikuti Karnaval Kemerdekaan RI di Bima

Harianto - detikNews
Pikap Tabrak 8 Anak yang Ikuti Karnaval Kemerdekaan RI di Bima Foto: Pikap tabrak 8 anak di Bima NTB yang sedang mengikuti karnaval kemerdekaan RI (Dok. Istimewa)
Bima - Delapan anak yang sedang mengikuti karnaval perayaan hari kemerdekaan Indonesia di Bima, NTB, jadi korban kecelakaan lalu lintas. Mobil jenis pikap menabrak anak-anak tersebut hingga luka-luka.

Kasubag Humas Polres Bima Iptu Hanafi menjelaskan peristiwa itu bermula saat sejumlah anak berjalan mengikuti karnaval melewati Jalan Lintas Bajo, tepatnya di jembatan Desa Bajo sekitar pukul 15.00 Wita, Rabu (14/8/2019).


Lalu, mobil pikap yang awalnya sempat diam tiba-tiba menerobos jalan dan menabrak sebanyak delapan orang anak yang masih berumur kisaran 3 dan 4 tahun tersebut.

"Giat karnaval itu dalam rangka HUT RI," ujar Iptu Hanafi saat dihubungi.


Dua orang korban bernama Lena dan Al saat ini masih dirawat di puskesmas setempat. Sedangkan enam orang lainnya sudah bisa dibawa pulang.

Personel Subsektor Soromandi kemudian mengamankan pelaku berinisial Faisal (26) bersama barang bukti. "Mengamankan pelaku dan mobil pikap serta membawa korban ke PKM Soromandi," jelasnya.
(gbr/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed