detikNews
Rabu 14 Agustus 2019, 17:33 WIB

Polisi: Nunung Direhabilitasi Sambil Tunggu Berkas Rampung

Mei Amelia R - detikNews
Polisi: Nunung Direhabilitasi Sambil Tunggu Berkas Rampung Foto: dok. istimewa
Jakarta - Polda Metro Jaya mengirimkan komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung ke RSKO Cibubur untuk menjalani rehabilitasi. Nunung akan direhabilitasi selama penyidik merampungkan pemberkasan.

"Sambil menunggu berkas perkara yang dikirim ke JPU, maka tersangka NN dan JJ dilakukan rehabilitasi di RSKO," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Rabu (14/8/2019).

Rehabilitasi diberikan sesuai dengan rekomendasi dari BNNP DKI. Selain Nunung, suaminya, July Jan Sambiran, direhabilitasi.



"Hasil asesmen oleh BNNP DKI untuk direhab dan hasil gelar perkara penyidik, maka tersangka NN dan JJ direhabilitasi di RSKO mulai siang tadi pukul 14.30 WIB," jelas Argo.

Argo memastikan, selama rehabilitasi, proses hukum terhadap keduanya masih berlanjut. Berkas perkara keduanya saat ini masih diteliti jaksa.

Seperti diketahui, Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran, ditangkap jajaran Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7), terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Polisi juga menangkap pemasok sabu ke Nunung, yakni tersangka TB, E, IP, dan K.



(mei/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed