detikNews
Selasa 13 Agustus 2019, 05:44 WIB

Ratusan Driver Gojek Rayakan Idul Adha Bareng Menhub

Uji Sukma Medianti - detikNews
Ratusan Driver Gojek Rayakan Idul Adha Bareng Menhub Foto: Menhub Budi Karya Nyate Bareng Driver Ojol (Achmad Dwi Afriyadi/detikFinance)
Jakarta - Mitra Gojek Jabodetabek menghadiri undangan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi untuk nyate bareng di Gelora Bung Karno, Jakarta. Undangan ini bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Minggu (11/8/2019) kemarin.

Dalam acara ini, Menhub juga ditemani oleh Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Budi Setiyadi beserta jajarannya. Bukan hanya bakar sate saja, Menhub juga menyuguhkan hiburan musik serta kuliner bagi para mitra.

"Kami mengapresiasi inisiatif Kemenhub mengadakan silaturahmi bersama mitra driver Jabodetabek merayakan Hari Raya Idul Qurban. mitra driver Gojek terlihat gembira dan menikmati acara. Terima kasih secara khusus kepada Pak Menteri Budi Karya yang menyempatkan waktunya memberikan apresiasi kepada mitra kami yang selama ini telah handal membantu masyrakat Indonesia," kata Chief Public Policy and Government Relations Gojek Group Shinto Nugroho dalam keterangan resmi, Senin (12/8/2019).

Dalam momen tersebut, ia juga menyampaikan harapan supaya ke depannya Gojek dan Kementerian Perhubungan dapat bekerja semakin dekat demi menunjang kesejahteraan mitra yang berkelanjutan. Adapun, Budi juga menyampaikan pesan kepada para mitra. Ia menyebut akan merawat profesi mitra dengan baik.


"Saya selalu ingat pesan Presiden Jokowi yang menyebut driver ojek online itu pahlawan transportasi. Makanya, saya bilang sama Pak Dirjen, kita harus rawat profesi ini dengan baik," ungkap Budi Karya.

Senada dengan Budi Karya, Dirjen Perhubungan Darat Budi Setiyadi mengatakan akan selalu mendukung kebijakan Gojek yang menyejahterakan pengemudi ojek online jangka panjang.

"Kita akan selalu dukung kebijakan Gojek yang menyejahterakan pengemudi ojek online dalam jangka panjang," katanya.

Acara ini juga turut dimeriahkan oleh kehadiran vlogger pilot Vincent Raditya serta Abdee Negara (Slank).


(idr/idr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com