detikNews
Minggu 11 Agustus 2019, 21:49 WIB

Mantan yang Tembak Pasangan Kekasih di Duren Sawit Diperiksa

Ibnu Hariyanto - detikNews
Mantan yang Tembak Pasangan Kekasih di Duren Sawit Diperiksa Eki penembakan sepasang kekasih di Duren Sawit (Foto: Dok. Istimewa).
Jakarta - Eki Yunianto (27) pelaku penembakan terhadap sepasang kekasih, M Ramli Abdul Muis (23) dan Widya Lestari (23) sudah ditangkap. Kini pelaku langsung ditahan untuk diperiksa.

"Ditahan (untuk diperiksa), penanganan di Polsek Duren Sawit," kata Kapolres Metro Jakarta Kombes Ady Wibowo kepada wartawan, Minggu (11/8/2019).



Eki ditangkap tak lama setelah kejadian penembakan yang terjadi pada Minggu sore sekitar pukul 16.00 WIB. Eki ditangkap oleh tim buser Polsek Duren Sawit.

"Bersamaan dengan itu anggota buser sedang melakukan obserfasi di sekitar TKP melihat adanya keributan kemudian langsung mengamankan pelaku," ucap Ady.

Polisi kini terus melakukan pemeriksaan intensif kepada Eki. Ady mengatakan polisi memiliki waktu 1x24 jam untuk menentukan status Eki.

"Saat ini sudah ditangkap, artinya dalam pengamanan polri di kantor polisi 1x24 jam ke depan kita periksa, jika penuhi unsur-unsur langsung kita keluarkan penahanan," sebutnya.



Sebelumnya, Eki menembak pasangan kekasih M Ramli Abdul Muis dan Widya Lestari karena cemburu. Ramli dan Widya mengalami luka masing-masing di paha dan perut akibat tertembak senapan angin.

"Korban M Ramli Abdul Muis (23), luka pada bagian kaki paha kiri terkena tembakan senapan angin dan Widya Lestari (23) Luka pada perut terkena tembakan senapan angin," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Ady Wibowo.

M Ramli dan Widya pun dibawa Rumah Sakit Islam Pondok Kopi. Selain itu, Kombes Ady menambahkan korban M Ramli juga mengalami luka di kepala akibat akibat terkena pukulan oleh Eki yang merupakan mantan kekasih Widya.

"Jidat terkena pukulan benda tumpul atau batu," lanjutnya.
(ibh/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com