detikNews
2019/08/09 19:30:54 WIB

Round-Up

Akhir Pelarian Ular Sanca Jamban

Tim detikcom - detikNews
Halaman 1 dari 2
Akhir Pelarian Ular Sanca Jamban Ular sanca di WC (Foto: Ferdi/detikcom)
Jambi - Ular sanca sepanjang 4 meter sempat bikin geger warga di Jambi karena mendadak muncul dari lubang WC. Sempat kabur, pelarian ular itu akhirnya diakhiri.

Peristiwa ini terjadi di Kelurahan Tanjung Pinang, Kecamatan Jambi Timur pada Rabu (7/8) siang pukul 13.00 WIB. Seorang warga bernama Sumiati kaget tak terkira ketika hendak menggunakan toilet. Tiba-tiba kepala ular nongol dari jamban.

"Saya terkejut ketika melihat kepalanya ular itu nongol di dalam lubang toilet. Saya berteriak, namun ular itu tidak mau kabur hingga warga berdatangan untuk mengeluarkan ular itu di dalam lubang toilet itu," kata Sumiati kepada detikcom saat ditemui di rumahnya, Kamis (8/8/2019).



Warga di sekitar rumah Sumiati ramai-ramai berusaha mengeluarkan ular itu dari jamban. Empat jam berlalu, akhirnnya usaha itu berhasil.

"Hampir 4 jam baru bisa dikeluarkan ularnya, awalnya sempat disiram terus ularnya nggak mau keluar, tetap di dalam lubang toiletnya," ujar Sumiati.

"Lalu kepalanya disenggol pakai kayu tidak juga mau keluar hingga warga terpaksa membongkar lubang toilet saya," sambungnya.

Lubang WC lokasi ular sanca nongol / Lubang WC lokasi ular sanca nongol / Foto: Ferdi Almunanda/detikcom



Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed