detikNews
Kamis 08 Agustus 2019, 19:47 WIB

Tulang Manusia di Dekat Pintu Tol Plumpang Diduga Laki-laki

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Tulang Manusia di Dekat Pintu Tol Plumpang Diduga Laki-laki Foto: Ari Saputra
Jakarta - Tulang manusia ditemukan di dekat pintu Tol Plumpang, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Tulang manusia tersebut diduga berjenis kelamin laki-laki.

"(Tulang) itu diduga laki-laki dikira itu sudah 1 tahun lalu itu, perkiraan sementara," kata Kapolsek Tanjung Priok Kompol Budi Cahyono kepada detikcom, Kamis (8/8/2019).

Polisi memperkirakan usia tulang manusia itu 35 hingga 40 tahun. "Tulang itu diduga pria umur 35 hingga 40 tahun," tegas Budi.

Selain itu, Budi menyebut tempat ditemukannya tulang itu merupakan lahan kosong yang pernah terbakar. Namun, ia belum bisa memastikan kapan area itu terbakar dan apa ada sangkut-pautnya dengan penemuan tulang manusia itu atau tidak.



"Itu kan lokasi (penemuan tulang) itu bekas kebakaran juga sudah ditumbuhi alang-alang dan sudah panjang. (Kebakaran) sudah lama cuma saya nggak tahu itu kebakaran sudah setahun atau apa," jelas Budi.

Diketahui, tulang manusia ditemukan di lahan kosong dekat pintu tol Plumpang, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Tulang itu ditemukan pertama kali oleh tukang rumput yang sedang berada di sekitar lokasi.

Tulang itu ditemukan dalam kondisi tidak terbungkus dan sudah berserakan. Keadaannya pun sudah terlihat hancur dan rapuh.




Tonton Video Teka-teki Temuan Kerangka Terkuak, Ternyata Korban Pembunuhan Pacar:

[Gambas:Video 20detik]


(sam/mea)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com