detikNews
Selasa 06 Agustus 2019, 20:16 WIB

Polisi Cek CCTV Cari Pelaku Penyerangan Kafe Nobar PSM-Persija di Tebet

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Polisi Cek CCTV Cari Pelaku Penyerangan Kafe Nobar PSM-Persija di Tebet Kafe Komandan di Tebet, Jaksel, diserang seusai nobar laga PSM versus Persija. (Farih Maulana/detikcom)
Jakarta - Penyerangan terjadi di Kafe Komandan, Tebet, Jaksel, seusai nonton bareng (nobar) laga PSM melawan Persija. Polisi sedang mencari pelaku penyerangan dengan mengecek rekaman kamera CCTV di sekitar lokasi.

"CCTV nanti kita cek," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya saat dihubungi detikcom, Selasa (6/8/2019).

Belum diketahui penyebab penyerangan kafe nobar PSM-Persija ini. Salah satu orang yang berada di lokasi saat penyerangan terjadi menyebut massa tiba-tiba datang.


"Lagi ada nobar, antara suporter PSM dan Persija. Setelah bolanya selesai, kedua suporter di sini sempat salaman. Tiba-tiba suporter yang ada di sini dilempari dari berbagai arah," salah seorang suporter yang menolak disebutkan namanya.

Pantauan di lokasi, terdapat kerusakan akibat penyerangan. Kaca belakang mobil warna putih bernomor polisi B-1845-UVG, pecah. Sedangkan dua motor tampak rusak diduga terkena lemparan batu.


Meja dan kursi berjatuhan di lokasi. Tampak sisa mercon dan batu yang berserakan sisa penyerangan. Sementara personel tim Eagle One dari Polres Jaksel berjaga di lokasi.



Tonton Video Sekelompok Pemuda Menyerang Lokasi Nobar PSM Vs Persija:

[Gambas:Video 20detik]


(sam/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com