detikNews
Sabtu 27 Juli 2019, 11:59 WIB

Brrrr! Yuk, Ajak Anak Seru-Seruan Main Salju Akhir Pekan Ini

Faidah Umu Sofuroh - detikNews
Brrrr! Yuk, Ajak Anak Seru-Seruan Main Salju Akhir Pekan Ini Foto: 20detik
Jakarta - Jika dahulu melihat salju hanya bisa lewat televisi, kini melihat bahkan merasakan lembutnya salju tinggal datang ke Bekasi. Salju memang identik dengan negara-negara di Eropa. Namun kini keluarga bisa mengajak anak merasakan dinginnya salju tanpa perlu ke Eropa. Datang saja ke Trans Snow World Bekasi untuk main salju dan wahana seru lainnya.

Ada enam area yang menghadirkan wahana-wahana seru di antaranya Ski Course, Ski Lift, Zorb Ball Track, Little Mountain, Racer Sledge, dan Tobogan Area. Serunya, sebagian besar wahana yang ada di sini bisa dimainkan oleh berbagai jenis umur termasuk anak-anak balita asalkan dengan dampingan orang dewasa.


Seperti wahana ski lift, anak-anak bisa merasakan serunya menaiki gondola di tengah padang salju bak di Pegunungan Alpen. Satu gondola bisa dinaiki oleh dua orang, sehingga orang tua tetap bisa mengawasi anak-anaknya saat menaiki wahana terfavorit para pengunjung ini.

Siapa bilang bermain ski hanya untuk orang dewasa? Di Trans Snow World, anak-anak juga bisa berkesempatan bermain ski. Tentunya tidak bisa langsung meluncur, tapi anak-anak akan dilatih terlebih dahulu oleh para Snow Ranger.


Anak-anak juga bisa meluncur dengan cepat di area Racer Sledge dan Toboggan Area. Di sini tersedia tempat penyewaan alat bermain seperti Racer Sledge dan Snow Tube Double yang masing-masing disewakan seharga Rp 80 ribu sepuasnya. Dengan alat-alat tersebut para orang tua bisa seru-seruan meluncur bersama anak-anak mereka.

Jangan lupa abadikan momen berharga bersama keluarga di Trans Snow World Bekasi. Sebab destinasi wisata ini memiliki banyak sekali spot-spot foto menarik seperti rumah-rumah khas pegunungan salju dengan lampu-lampu hias yang berkelap-kelip, ada kereta salju, atau bisa juga berfoto di atas Little Mountain saat hujan salju mulai turun.

Bagi pengunjung yang membawa anak batita juga tak perlu khawatir. Sebab, Trans Snow World Bekasi menyediakan fasilitas nursery room untuk para ibu.

Berada di area TransPark Juanda, Jl. H. Juanda No. 170, RT 3/RW 10, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat , Trans Snow World Bekasi buka setiap hari mulai pukul 09.00 - 21.00 WIB.

Dengan membayar tiket sebesar Rp 275 ribu untuk akhir pekan, libur sekolah, dan libur nasional serta Rp 200 ribu untuk hari biasa. Pengunjung sudah bisa masuk dan bermain di Trans Snow World selama 2 jam. Tiket dapat dibeli di apikasi detikcom dengan cara buka aplikasi detikcom, klik Kategori, kemudian klik Trans Snow World. Bisa juga beli tiketnya di situs resminya di www.transsnowworld.com. Tak perlu ke Eropa untuk main salju, liburan ke Bekasi saja!
(mul/mpr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed