detikNews
Minggu 11 Agustus 2019, 09:00 WIB

Catat! Ini Rute Angkot & TransJakarta Menuju Trans Snow World

Faidah Umu Sofuroh - detikNews
Catat! Ini Rute Angkot & TransJakarta Menuju Trans Snow World Foto: Rachman Haryanto/detikcom
Jakarta - Agendakan liburan seru akhir pekan bersama keluarga di Trans Snow World Bekasi. Sejak dibuka pada April 2019, wisata salju ini menarik perhatian karena menawarkan pengalaman wisata yang tak biasa. Lokasinya pun strategis karena mudah dijangkau menggunakan transportasi umum.

Berada di Jl. H. Juanda No. 170, Bekasi atau di dalam Transpark Juanda, Trans Snow World Bekasi memang strategis dan mudah diakses bahkan dengan angkutan umum dan bus TransJakarta.


Wisatawan bisa menggunakan bus TransJakarta koridor B21 (Bekasi Timur - Grogol) kemudian turun di Halte Carrefour. Setelah itu, hanya perlu berjalan kaki selama 1 menit saja menuju TransPark Juanda dan naik ke lantai 3 tempat Trans Snow World Bekasi berada.

Catat! Ini Rute Angkot & TransJakarta Menuju Trans Snow WorldFoto: Johanes Randy

Tak hanya naik TransJakarta, destinasi wisata salju pertama di Indonesia ini juga dapat diakses menggunakan angkutan umum (angkot) dan turun di Terminal Induk Bekasi yang terletak 650 meter dari TransPark Juanda. Untuk angkutan umum, adapun angkot yang menuju Trans Snow World Bekasi adalah nomor K02 / K04 / K04B / K05 / K05A / K05B / K07 / K09 / K10 / K11 / K11A / K12 / K12A / K15 / K15A / K16A / K16B / K19 / K19A / K34 / K36 / K39 / K39B / K50. Hanya dengan jalan kaki dari terminal selama 5-10 menit, wisatawan sudah sampai di Trans Snow World.


Tips Puas Main Salju di Trans Snow World

Supaya puas bermain salju di Trans Snow World selama 2 jam, ketahui wahana-wahana apa saja yang harus dimainkan terlebih dahulu. Ada 6 area yang ada di wisata salju ini, di antaranya Ski Course, Ski Lift, Zorb Ball Track, Little Mountain, Racer Sledge, dan Toboggan Area.
Catat! Ini Rute Angkot & TransJakarta Menuju Trans Snow WorldFoto: Pradita Utama

Ski Lift merupakan wahana yang paling diminati dan menjadi favorit. Sehingga wisatawan harus antre selama 10-15 menit tergantung dengan jumlah pengunjung yang sedang bermain pada hari itu.

Trans Snow World buka setiap hari sejak pukul 09.00 - 23.00 WIB. Harga tiketnya Rp 200 ribu untuk hari biasa dan Rp 275 ribu untuk weekend, hari libur nasional, dan hari libur sekolah.


Jangan lupa pesan tiket dan pilih jam main di aplikasi detikcom agar tak perlu antre. Caranya mudah yaitu dengan masuk ke dalam aplikasi, klik Kategori, lalu lihat pilihan di atas layar. Pilih Trans Snow World, lalu pilih tanggal dan jam bermain, kemudian klik Booking Now. Selain itu bisa juga kunjungi situs www.transsnowworld.com untuk pemesanan tiketnya.

Simak Video "Serunya Main Salju di Trans Snow World"
[Gambas:Video 20detik]

(ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed