detikNews
Kamis 25 Juli 2019, 10:35 WIB

Jangan Bingung! Ini Rekomendasi Destinasi Liburan Kekinian untuk Anak

Akfa Nasrulhak - detikNews
Jangan Bingung! Ini Rekomendasi Destinasi Liburan Kekinian untuk Anak Foto: Rachman Haryanto/detikcom
Jakarta - Bingung pergi ke mana bersama keluarga untuk menghabiskan akhir pekan? Coba wisata kekinian dengan bermain salju di Trans Snow World Bekasi.

Selain orang dewasa, anak-anak juga bisa merasakan pengalaman bermain salju yang menyenangkan. Ketika datang ke Trans Snow World Bekasi, anak-anak bakal dimanjakan dengan pemandangan panorama Pegunungan Alpen seperti di Swiss. Termasuk latar pegunungan lengkap dengan display rumah bergaya Bavaria, Jerman.


Berada di area Trans Park Juanda, destinasi wisata kekinian ini hanya berjarak 100 meter dari Stasiun Bekasi Timur. Semua permainan salju yang dihadirkan dijamin aman bagi anak-anak. Memastikan semua berjalan lancar, pihak Trans Snow World Bekasi menempatkan 20 pengawas bernama snow ranger untuk memonitor para pengunjung di setiap arena permainan.

Jangan Bingung! Ini Rekomendasi Destinasi Liburan Kekinian untuk Anak Foto: Pradita Utama


Di tempat ini, ada lima area buat pengunjung bermain, yaitu Ski Course, Ski Lift, Zorb Ball Track, Little Mountain, Racer Sledge, dan Toboggan Area. Pengunjung dapat merasakan main ski, berseluncur layaknya di pegunungan bersalju negara empat musim di Ski Course Area. Bagi yang belum berpengalaman meluncur menggunakan papan ski di atas salju. Jangan khawatir karena akan ada pendamping yang membimbing pengunjung.


Jika ingin berseluncur selain dengan main ski, coba saja naik wahana Basic Sledge yaitu kereta salju di area Racer Sledge. dan Snow Tube yang merupakan balon donat di Toboggan Area. Semua peralatan wahana untuk beragam aktivitas bisa disewa di Trans Snow World Bekasi.

Jangan Bingung! Ini Rekomendasi Destinasi Liburan Kekinian untuk Anak Foto: Pradita Utama

Untuk harga tiket, Trans Snow World bisa dinikmati dengan harga Rp 200 ribu untuk weekdays dan Rp 275 ribu untuk weekend. Harga tersebut sudah termasuk rental sepatu boot dan kaus kaki gratis.


Pesan tiketnya tanpa antre di aplikasi detikcom. Caranya buka aplikasi detikcom, klik Kategori, kemudian klik Trans Snow World. Wisatawan bisa memilih jadwal kedatangan sesuai keinginan dengan lama bermain dua jam. E-ticket ini tidak perlu dicetak. Untuk masuk ke Trans Snow World Bekasi, pengunjung cukup mengarahkan QR Code pada layar ke pemindai di pintu masuk.

Pengunjung yang ingin mengajak anak-anak dan keluarga untuk bermain salju di Trans Snow World Bekasi dapat menikmati wahana pada pukul 09.00-23.00 WIB. Tak perlu ke luar negeri untuk merasakan salju, cukup ke Bekasi dan pilih jam bermain di www.transsnowworld.com.

Serunya Main Salju di Trans Snow World:


(ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com