detikNews
Rabu 24 Juli 2019, 15:32 WIB

Penampakan Jefri Nichol Berbaju Tahanan

Farih Maulana - detikNews
Penampakan Jefri Nichol Berbaju Tahanan Jefri Nichol ditampilkan di Polres Jaksel terkait kasus kepemilikan narkoba jenis ganja. (Farih Maulana/detikcom)
Jakarta - Artis Jefri Nichol ditangkap terkait kepemilikan narkotika jenis ganja. Penangkapan Jefri berawal ketika polisi mendapati Jefri membeli kertas pembungkus tembakau atau biasa disebut papir.

"Dia ini ditangkap anggota saat beli papir di Circle-K di Santa," kata Kasat Narkoba Polres Jaksel Kompol Vivick Tjangkung di Polres Jaksel, Jl Wijaya 2, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (24/7/2019).


Setelah itu, polisi menginterogasi Jefri dan membawanya ke rumah untuk penggeledahan. Di sana polisi menemukan ganja seberat 6,01 gram.

Jefri ditangkap pada Senin (22/7) lalu. Dia lantas dibawa ke Polres Jaksel untuk diperiksa lebih lanjut.


Selain Jefri, polisi menangkap satu orang lainnya terkait kasus narkoba. Sosok yang ditangkap ini disebut-sebut memiliki kedekatan dengan pemeran Nathan di film 'Dear Nathan' itu.

Polisi menangkap Jefri setelah menerima informasi soal penyalahgunaan narkoba. Penangkapan Jefri dilakukan petugas yang sedang melakukan patroli.


Jefri Nichol Terciduk Narkoba, Ini Pesan Billy Syahputra:

[Gambas:Video 20detik]




(mei/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com