detikNews
Rabu 24 Juli 2019, 15:12 WIB

Polisi Sudah Periksa 5 Saksi Terkait Kasus Penganiayaan oleh Kris Hatta

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Polisi Sudah Periksa 5 Saksi Terkait Kasus Penganiayaan oleh Kris Hatta Foto: Samsdhuha Wildansyah/detikcom
Jakarta - Artis Kris Hatta resmi berstatus tersangka dalam kasus penganiayaan. Polisi sudah memeriksa 5 saksi dan mengecek rekaman CCTV terkait kasus itu.

"Kami sudah periksa ada 5 saksi. Itu saksi korban, saksi di tempat kejadian perkara ada korban, satpam, dan temannya korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Menurut dia, polisi juga sudah memiliki rekaman dari kamera CCTV saat kejadian penganiayaan itu berlangsung. Dari rekaman CCTV dan saksi-saksi yang sudah diperiksa, polisi akhirnya menetapkan Kris sebagai tersangka.



"Korban juga sudah kami lakukan visum. Kami juga sudah dapat CCTV di lokasi untuk kami cek kejadiannya," ungkap Argo.


Kris Hatta ditangkap tim Unit 4 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya di bawah pimpinan AKP Rovan Richard Mahenu dan Iptu Verdika Prasetya di sebuah rumah kos di Jalan H Sidik, Setiabudi, Jakarta Selatan, sekitar pukul 07.00 WIB pagi. Kris ditangkap tanpa perlawanan.

Kris Hatta ditangkap atas laporan polisi bernomor LP/2019/IV/PMJ/Dit.Reskrimum pada April 2019. Kris Hatta sebelumnya dilaporkan oleh korban, Anthony Hilenaar, yang juga artis FTV.


Kembali Berurusan dengan Hukum, Kris Hatta Ditangkap Polisi!:


(sam/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com