detikNews
Rabu 24 Juli 2019, 14:38 WIB

Prabowo Puji Nasi Goreng Buatan Mega: Luar Biasa, Saya Sampai Nambah!

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Prabowo Puji Nasi Goreng Buatan Mega: Luar Biasa, Saya Sampai Nambah! Prabowo bertemu Megawati (Grandyos Zafna/detikcom)
FOKUS BERITA: Mega-Prabowo Bertemu
Jakarta - Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri, menyuguhi nasi goreng buatannya untuk Ketum Gerindra, Prabowo Subianto. Prabowo pun memuji sajian itu.

"Tadi Ibu Mega memenuhi janjinya memasak nasi goreng untuk kami. Luar biasa nasi gorengnya, saya sampai nambah. Padahal beliau sudah ingatkan saya suruh diet," kata Prabowo sambil tertawa.

Hal itu disampaikan Prabowo seusai pertemuan di kediaman Megawati, Jl Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019). Megawati dan elite PDIP-Gerindra lain ikut tertawa.



Seperti diketahui, Megawati memang menyiapkan masakan spesial untuk Prabowo. Megawati pernah bilang bahwa Prabowo menyukai nasi goreng buatannya.

Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Megawati karena sudah diterima. Prabowo menyebut ini sebagai bentuk kekeluargaan di antara mereka.

"Kedatangan saya sebagai suatu sowan kekeluargaan karena saya merasa memang dari dulu dekat dengan Ibu Mega dan keluarganya," ucap Prabowo.


Simak Video "Suasana Pertemuan Prabowo-Megawati, Ada Puan hingga Budi Gunawan"

[Gambas:Video 20detik]


(imk/imk)
FOKUS BERITA: Mega-Prabowo Bertemu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com