detikNews
Rabu 24 Juli 2019, 13:43 WIB

Kris Hatta Pukuli Anthony di Klub Malam Dragon Fly

Mei Amelia R - detikNews
Kris Hatta Pukuli Anthony di Klub Malam Dragon Fly Kris Hatta saat ditangkap polisi terkait pemukulan artis FTV (Foto: Dok. Istimewa)
Jakarta - Artis Kris Hatta ditangkap atas dugaan penganiayaan terhadap artis FTV, Anthony Hilenaar. Peristiwa pemukulan itu terjadi di salah satu tempat hiburan malam di Jakarta.

"TKP (pemukulan) Dragon Fly," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Rabu (24/7/2019).


Peristiwa pemukulan terjadi pada Sabtu (6/4) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. Setelah mengalami pemukulan, Anthony melapor ke polisi.

Kris Hatta lalu ditangkap di kamar kos temannya di Jalan H Sidik, Setiabudi, Jakarta Selatan. Penangkapan dilakukan Unit 4 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya di bawah pimpinan AKP Rovan Richard Mahenu dan Iptu Verdika Prasetya pada pukul 07.00 WIB.


Kris Hatta ditangkap atas laporan polisi bernomor LP/2019/IV/PMJ/Dit.Reskrimum pada April 2019. Kris Hatta sebelumnya dilaporkan oleh korban, Anthony Hilenaar, yang juga artis FTV.

"Laporannya Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, dia dilaporkan mukul orang," imbuh Argo.

Pria bernama lengkap Krisdian Topo Khuhatta itu kemudian ditetapkan sebagai tersangka. Setelah penyelidikan, polisi kemudian menangkapnya. Saat ini Kris Hatta masih diperiksa polisi.
(jbr/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com