detikNews
Rabu 24 Juli 2019, 13:35 WIB

Bakwan Khusus Buatan Megawati Disajikan untuk Prabowo

Jefrie Nandy Satria - detikNews
Bakwan Khusus Buatan Megawati Disajikan untuk Prabowo Suasana pertemuan Prabowo dan Megawati di Teuku Umar, Jakpus. (Foto: Dok. PDIP)
FOKUS BERITA: Mega-Prabowo Bertemu
Jakarta - Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menyiapkan sajian khusus untuk menjamu Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Salah satunya bakwan goreng.

Dari foto yang diperoleh, Rabu (24/7/2019), tampak bakwan jagung goreng disajikan. Ini merupakan menu pembuka sebelum makan siang.

Bakwan buatan Megawati untuk Prabowo / Bakwan buatan Megawati untuk Prabowo. (Foto: Dok. PDIP)

Pertemuan Mega dan Prabowo ini berlangsung di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Prabowo tiba pada pukul 12.30 WIB tadi.


Prabowo ditemani oleh Waketum Gerindra Edhy Prabowo dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. Sementara itu, Megawati didampingi oleh Puan Maharani, Prananda Prabowo, Pramono Anung, dan Budi Gunawan.

Megawati Bertemu Prabowo / Megawati bertemu dengan Prabowo. (Grandyos Zafna/detikcom)

Sebelumnya diberitakan, pertemuan Prabowo dan Megawati ini disebut merupakan bagian dari silaturahmi dan bukan bagi-bagi jatah kursi. Megawati pun menyiapkan makanan khusus untuk makan siang dengan Prabowo.


"Nanti acaranya dengan makan siang bersama sehingga menu makan siang pun disiapkan secara khusus. Tadi saya melihat untuk memilih bawang yang dipakai untuk masakan pun, Ibu Mega memilih secara khusus," kata Sekjen PDIP Hasto Kristianto.



Prabowo Tiba di Kediaman Megawati:

[Gambas:Video 20detik]


(imk/tor)
FOKUS BERITA: Mega-Prabowo Bertemu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com