detikNews
Rabu 24 Juli 2019, 12:50 WIB

Hendak Putar Balik, Pemotor Tewas Usai Ditabrak TransJ di Jakbar

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Hendak Putar Balik, Pemotor Tewas Usai Ditabrak TransJ di Jakbar TransJakarta tabrak pemotor. (Foto: Samsdhuha Wildansyah/detikcom)
Jakarta - Insiden kecelakaan terjadi antara pengendara sepeda motor dengan Bus TransJakarta di Jakarta Barat. Kecelakaan itu mengakibatkan pengendara motor tewas.

"Iya betul, kejadiannya kemarin di Jalan Panjang Raya arah Selatan tepatnya di traffic light wilayah Jakarta Barat," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir saat dikonfirmasi, Rabu (24/7/2019).



Nasir menyebut kejadian itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB pada Selasa 23 Juli kemarin. Korban bernama I Gede Oka Mantara (55) saat itu sedang mengendarai sepeda motornya dan ingin berputar balik.

"Korban melintas di Jalan Panjang Raya dari arah utara saat akan berputar kemudian bodi kanan tertabrak bus TransJakarta yang dikemudikan oleh RZ yang berjalan dari utara ke selatan di jalur busway," ungkap Nasir.



Akibat kejadian itu, korban terjatuh dan mengalami luka robek di kepala, serta beberapa luka lainnya di badannya. Korban lalu dilarikan ke rumah sakit.

"Korban yang mengalami luka kemudian di bawa Ke RS Siloam Kebon Jeruk dan meninggal saat penanganan medis. Selanjutnya korban dibawa ke RSCM," kata Nasir.

Saat ini, sopir bus itu masih diperiksa intensif oleh polisi. Polisi juga masih meminta keterangan saksi-saksi di sekitar tempat kejadian perkara.
(sam/idn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com