detikNews
Rabu 24 Juli 2019, 12:54 WIB

PKB Yakin Pertemuan Megawati dan Prabowo Tak Bahas Koalisi

Tsarina Maharani - detikNews
PKB Yakin Pertemuan Megawati dan Prabowo Tak Bahas Koalisi Foto: Jazilul Fawaid (Tsarina Maharani/detikcom)
FOKUS BERITA: Mega-Prabowo Bertemu
Jakarta - Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto menggelar pertemuan. PKB berharap pertemuan kedua tokoh itu membawa kesejukan bagi bangsa.

"Kita mengapresiasi ya kalau ada tokoh, apalagi tokoh nasional seperti Bu Mega sudah lama nggak ketemu Pak Prabowo. Pasti akan memberikan kesejukan untuk bangsa ini di tengah masyarakat setelah kita beberapa bulan panas-panasan, semoga membawa kesejukan," kata Ketua DPP PKB Jazilul Fawaid di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (24/7/2019).


Menurut Jazilul, pertemuan Mega-Prabowo tidak akan membahas soal koalisi. Sebab, kata dia, pembicaraan soal koalisi pasti akan dibahas bersama-sama partai Koalisi Indonesia Kerja (KIK) lainnya.

"Saya pikir ini pertemuan yang sifatnya pribadi. Kalau KIK atau koalisi pasti dibicarakan bersama-sama. Jadi saya yakin pertemuan ini adalah pertemuan yang sifatnya pribadi, silaturahmi antara Bu Mega dan Pak Prabowo yang kebetulan sama-sama pimpinan partai yang sudah lama tidak bertemu," ujarnya.


Saat ini, pertemuan antara Mega dan Prabowo tengah berlangsung. Prabowo telah tiba di kediaman Mega di Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat pukul 12.30 WIB siang ini. Prabowo ditemani oleh Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, dan Waketum Gerindra, Edhy Prabowo.


Prabowo Tiba di Kediaman Megawati:

[Gambas:Video 20detik]




(tsa/gbr)
FOKUS BERITA: Mega-Prabowo Bertemu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com