detikNews
Rabu 24 Juli 2019, 11:33 WIB

Blak-blakan Nunung Srimulat

Nunung Nyabu Saat Hendak Kerja dan Ketika Anak-anak Tidur

Mei Amelia R - detikNews
Nunung Nyabu Saat Hendak Kerja dan Ketika Anak-anak Tidur Nunung (Mei Amelia/detikcom)
Jakarta - Pelawak Nunung mengaku tidak pernah mengkonsumsi narkoba di luar rumahnya. Wanita bernama lengkap Tri Retno Prayudati ini nyabu di dalam kamar ketika anak-anak dan cucu-cucunya telah beranjak tidur.

"Saya make kalau cuma mau berangkat kerja aja," kata Nunung dalam Blak-blakan dengan detikcom, Selasa (24/7/2019).

Pentolan grup lawak Srimulat itu mengaku mengkonsumsi narkoba dalam jumlah yang sedikit. Dia juga mengaku 'ritual' itu tidak dilakukannya setiap hari.

"Nggak banyak, karena saya kan make-nya nggak tiap, karena saya kan di luar," ucapnya.

Nunung mengaku tidak pernah mengkonsumsi sabu di tempat lain selain di rumahnya sendiri. Aktivitasnya itu dia lalukan di dalam kamar, sembunyi-sembunyi dari keluarganya.

"Jam setengah sebelas (malam), jam sepuluh saya udah saya suruh naik ke atas semua, tidur, itu saya udah mulai make, saya kunci (kamar)," lanjutnya.

Nunung berdalih menggunakan sabu untuk menjaga stamina. Tuntutan pekerjaan yang banyak dan tak mengenal waktu membuatnya harus tetap prima.


"Karena mungkin pekerjaan, saya kan terima pekerjaan yang sebetulnya udah nggak kuat untuk fisik seumur saya, saya kan punya kerjaan stripping setiap hari sudah ada, kadang tapping siang sampai sore, itu saja udah cukup kalau untuk saya," sambungnya.

Namun kebiasaannya mengkonsumsi sabu ini tidak diketahui teman-teman seprofesinya. Teman-temannya bahkan tidak ada yang mencurigainya sebagai pemakai.

"Nggak ada, nggak ada yang nanya-nanya atau apa-apa, nggak ada semua," tandasnya.

[Gambas:Video 20detik]


(mei/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com