detikNews
Rabu 24 Juli 2019, 10:08 WIB

Terpeleset Main di Sungai Sunggal, Bocah Dafa Ditemukan Tewas

Khairul Ikhwan Damanik - detikNews
Terpeleset Main di Sungai Sunggal, Bocah Dafa Ditemukan Tewas Foto: Ilustrasi (thinkstock)
Medan - Seorang bocah berusia empat tahun ditemukan tewas di Sungai Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Korban sebelumnya terpeleset saat bermain dengan teman-temannya di tepian sungai tersebut.

Jenazah korban ditemukan pada Rabu (24/7/2019) sekitar pukul 08.44 WIB. Humas Kantor SAR Medan Sariman S Sitorus menyatakan, lokasi penemuan korban cukup jauh dari tempat awal jatuhnya yakni di Dusun I, Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal.


"Ditemukan, berjarak kurang lebih satu kilometer dari lokasi korban terjatuh," kata Sariman.

Korban Dafa dilaporkan hanyut di sungai pada Selasa (23/7) sekitar pukul 15.15 WIB. Semula korban sedang bermain dengan teman-temannya di tepian sungai yang berada tak jauh dari rumahnya. Dia lalu terpeleset dan jatuh ke sungai.


Mendapat laporan tersebut, Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan atau Kantor SAR Medan segera menurunkan tim untuk membantu mencari korban. Upaya pencarian bersama tim SAR gabungan dan warga dilakukan hingga malam, namun tidak berhasil menemukan korban

Proses pencarian kembali dilanjutkan pagi tadi dan korban akhirnya ditemukan di tepian sungai. Selanjutnya, jenazah dibawa ke rumah duka.
(rul/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com