Dimeriahkan Didi Kempot, Harlah Ke-21 PKB Berubah bak Konser

Dimeriahkan Didi Kempot, Harlah Ke-21 PKB Berubah bak Konser

Eva Safitri - detikNews
Selasa, 23 Jul 2019 21:54 WIB
Suasana harlah ke-21 PKB (Eva/detikcom)
Suasana harlah ke-21 PKB (Eva/detikcom)
Jakarta - Acara harlah ke-21 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dimeriahkan oleh Didi Kempot. Seketika acara yang sebelumnya resmi berubah bak konser Didi Kempot.

Para penonton yang hendak menyaksikan Didi Kempot memenuhi halaman kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, yang menjadi lokasi acara harlah PKB ke-21. Bahkan penonton itu tumpah ruah hingga ruas Jalan Raden Saleh.



Penonton berteriak histeris ketika Didi Kempot menyanyikan lagunya. Didi Kempot menyanyikan beberapa lagu, seperti Sewu kuto, Suket Teki, dan Cidro.

Para penonton pun tampak berjoget dan turut menyanyikan lagu tersebut. Sementara itu, ruas Jalan Raden Saleh saat ini ditutup. Beberapa petugas keamanan berjaga di lokasi.



Cak Imin sebelumnya mengatakan pihaknya sengaja menghadirkan Didi Kempot. Ia mengatakan Didi Kempot tengah menjadi idola para orang patah hati.

"Hari ini penonton agak banyak karena malam ini akan dihadiri dengan acara penampilan The Lord of Patah Hati, yaitu Didi Kempot. Ini jadi idola orang-orang patah hati di Tanah Air," ujar Cak Imin. (eva/knv)