detikNews
Selasa 23 Juli 2019, 21:28 WIB

'The Godfather of Broken Heart' Didi Kempot Meriahkan Harlah Ke-21 PKB

Eva Safitri - detikNews
The Godfather of Broken Heart Didi Kempot Meriahkan Harlah Ke-21 PKB Suasana harlah ke-21 PKB. (Eva/detikcom)
Jakarta - Perayaan hari lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan dimeriahkan oleh musisi Didi Kempot. Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sengaja menghadirkan Didi Kempot karena tengah menjadi idola orang patah hati.

"Hari ini penonton agak banyak karena malam ini akan dihadiri dengan acara penampilan 'The Lord of Patah Hati', yaitu Didi Kempot. Ini jadi idola orang-orang patah hati di Tanah Air," ujar Cak Imin saat membuka acara harlah PKB ke-21 di kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019).

Sontak seluruh kader pun berteriak histeris saat Cak Imin mengumumkan akan hadirnya Didi Kempot. Bahkan penonton yang berada di depan kantor DPP PKB pun juga ikut bersorak.

Poster Didi Kempot.Poster Didi Kempot. (Foto: dok. Istimewa)




Cak Imin lalu melontarkan candaan yang menyinggung Ketua Umum PBNU Said Aqil, yang dianggapnya tidak mengetahui Didi Kempot karena dinilai tidak pernah patah hati.

"Kiai Said Aqil mungkin tidak tahu karena kiai tidak pernah patah hati. The Lord of Didi Kempot masuk di hati orang-orang yang pernah patah hati. Kalau nggak menikmati, berarti belum pernah patah hati," katanya.

Pantuan di lokasi, Didi Kempot mulai naik panggung setelah pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Wapres RI Jusuf Kalla dan petinggi PKB. Setelah itu para tokoh pun meninggalkan lokasi.

Kemudian gerbang dibuka oleh paspampres, para fans Didi Kempot yang tadinya menunggu di depan pun langsung memasuki lokasi acara. Mereka masuk sambil berteriak histeris.

Suasana di lokasi acara itu sangat padat. Didi Kempot yang telah ada di panggung pun berteriak agar para penonton tetap damai dan tertib.

"Duduk ya teman-teman, tertib semuanya," imbau Didi dari atas panggung.
(eva/idn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed