detikNews
Selasa 23 Juli 2019, 10:49 WIB

Begini Mencekamnya Baku Tembak Polisi-Bandar Narkoba di Riau

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Begini Mencekamnya Baku Tembak Polisi-Bandar Narkoba di Riau TKP penembakan polisi dengan bandar narkoba. (Chaidir/detikcom)
Pekanbaru - Jajaran Polda Riau terlibat adu kontak senjata dengan gembong narkoba di Pekanbaru. Warga di lokasi menceritakan soal mencekamnya baku tembak antara polisi dan bandar narkoba.

Lokasi kontak senjata dengan bandit narkoba berinisial S ini terjadi di perumahan yang berada Jl Subrantas, Gang Sepakat, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Selasa (23/7/2019). Lokasi kejadian ini berbatasan langsung dengan Pondok Pesantren Babussalam.

Warga setempat mengaku, sejak pagi sekitar pukul 06.00 WIB, sejumlah warga sudah diberi tahu petugas untuk tidak ke luar rumah.



"Jadi kami pagi tadi sudah disuruh tidak ke luar rumah. Namun sampai pukul 07.00 WIB, warga masih diizinkan ke luar rumah karena ada yang pergi kerja dan mengantar anak sekolah," kata Lukman, warga setempat, kepada detikcom.

Menurut Lukman, sekitar pukul 07.30 WIB, mendadak terdengar suara baku tembak. "Saya mendengarnya lebih dari 3 kali," kata Lukman.

Namun warga setempat tidak mengetahui apa yang terjadi di perumahan mereka.

"Kami tidak tahu kenapa ada tembakan, tapi memang sejak pagi polisi sudah memberitahukan warga," kata Lukman.

Informasi yang dihimpun detikcom, gembong narkoba yang ditembak ini berinisial S, yang merupakan buron karena kabur dari Lapas Pekanbaru dalam kasus pembunuhan.



Tonton video BNN Sita Aset Bandar Narkoba Rp 16 Miliar:

[Gambas:Video 20detik]


(cha/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com