detikNews
2019/07/22 21:32:43 WIB

Round-Up

Ironi Suami Nunung: Minta Istri Tobat, Malah Diajak Madat

Tim detikcom - detikNews
Halaman 1 dari 2
Ironi Suami Nunung: Minta Istri Tobat, Malah Diajak Madat Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Sungguh ironis nasib suami komedian Nunung (NN), July Jan Sambiran alias Iyan Sambiran (JJ). Iyan, yang mengaku sudah 24 tahun mengkonsumsi narkoba, sebetulnya sudah berkali-kali menasihati Nunung agar berhenti mengkonsumsi narkoba.

Awalnya, hal tersebut diungkapkan oleh Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak. Kepada polisi, Iyan menyebut Nunung tak mendengarkan nasihatnya.

"Pengakuannya kalau NN, dia menggunakan itu dalam hal pekerjaan, (meningkatkan) stamina yang bersangkutan. Tetapi kalau JJ saya katakan beberapa kali sudah menasihati (Nunung) untuk berhenti. Tetapi sepertinya ada penolakan dari NN," ujar Calvin di Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (21/7/2019).


Nunung beserta suami saat rilis narkoba di Polda Metro Jaya.Nunung beserta suami saat rilis narkoba di Polda Metro Jaya. (Palevi S/detikFoto)


Nunung sendiri mengaku sudah 20 tahun mengkonsumsi narkoba. Yang lebih ironis lagi, Nunung disebut kerap meminta suaminya menemani ketika ingin mengkonsumsi narkoba.

"Ya karena berkali-kali disampaikan, di mana NN ini ingin ditemani oleh JJ pada saat penggunaan narkoba itu," jelas Calvin.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com