detikNews
Senin 22 Juli 2019, 13:43 WIB

Temui Surya Paloh, Cak Imin Tepis Bahas Kursi Ketua MPR

Eva Safitri - detikNews
Temui Surya Paloh, Cak Imin Tepis Bahas Kursi Ketua MPR Cak Imin usai bertandang ke kantor NasDem (Foto: Eva Safitri/detikcom)
Jakarta - Cak Imin mengaku tidak membahas hal-hal serius dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Ketua Umum PKB yang bernama asli Muhaimin Iskandar itu mengatakan hanya mengucapkan selamat ulang tahun pada Paloh.

"Nggak ada (pembahasan) yang serius, saya hanya mengucapkan selamat ulang tahun, meskipun terlambat datang," kata Cak Imin di kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019).

Cak Imin mendatangi kantor Partai NasDem itu ditemani mantan Wakil Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf atau Gus Ipul. Disinggung soal pembicaraan tentang kursi Ketua MPR, Cak Imin juga menepisnya.




"Belum, belum ada pembahasan, yang ada pokoknya koalisi solid. Pokoknya solid dulu. Hanya itu, mempersolid barisan," kata Cak Imin.

Di tempat yang sama Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate menyebutkan adanya tokoh lain yang akan datang juga pada hari ini selain Cak Imin. Johnny menyebutkan nama Ketua Umum PPP Soeharso Monoarfa dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Cak imin, Soeharso, Airlangga mau datang dalam rangka ultah Bang Surya, kan kemarin dan mereka baru hari ini bisa datang. Tentu pertemuan para ketum bahas yang ringan dan rileks setelah proses pilpres panjang setelah ditetapkan Jokowi-Ma'ruf sebagai kepala negara," kata Johnny.
(eva/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed