detikNews
Senin 22 Juli 2019, 13:35 WIB

Polisi Hadirkan Nunung Berbaju Tahanan dalam Konferensi Pers

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Polisi Hadirkan Nunung Berbaju Tahanan dalam Konferensi Pers Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom
Jakarta - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya siang ini menggelar jumpa pers terkait penangkapan Nunung. Komedian bernama lengkap Tri Retno Prayudati itu dipamerkan dalam jumpa pers tersebut.

Pantauan detikcom, Nunung terlihat keluar dari ruang penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya pada pukul 13.10 WIB, Senin (22/7/2019). Nunung tampak mengenakan baju tahanan berwarna oranye dan berkerudung.

Nunung tidak berkomentar saat dicecar pertanyaan oleh wartawan. Dia hanya menunduk dan tidak berkata-kata.

Tersangka July Jan Sambiran, yang juga suaminya, mengikuti langkah Nunung di belakangnya. Dia juga tidak berkomentar saat ditanya polisi.

Selain Nunung dan July, tersangka Hery alias Tabu ikut digiring polisi. Hery merupakan kurir yang mengantar sabu kepada Nunung.


Selain ketiga tersangka, polisi memamerkan barang bukti dalam kasus tersebut. Barang bukti itu di antaranya 6 unit ponsel, korek api, gunting, sejumlah uang tunai, larutan penyegar, satu klip kecil sabu, cable ties, dan satu buah tas.

Nunung bersama suaminya, July Jan Sembiran, ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7). Saat penggeledahan, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram.

Kepada polisi, Nunung mengaku sudah 20 tahunan menggunakan sabu. Dia mengaku menggunakan sabu untuk stamina agar tetap fit.


(mei/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed