ADVERTISEMENT
detikNews
Minggu 21 Juli 2019, 13:19 WIB

Jabatan Sekda DKI Diperpanjang, Ini Harapan Anies ke Saefullah

Faiq Hidayat - detikNews
Jabatan Sekda DKI Diperpanjang, Ini Harapan Anies ke Saefullah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan seusai menghadiri Lebaran Betawi di Monas. Anies turut menanaggapi perpanjangan masa jabatan Sekda DKI Saefullah. (Foto: Faiq Hidayat/detikcom)
Jakarta - Masa jabatan Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah diperpanjang. Gubernur Anies Baswedan berharap Saefullah dapat menjalankan tugasnya dengan baik di Pemprov DKI.

"Memang diperpanjang, jadi kita berharap nanti Pak Sekda terus bisa menjalankan tugasnya dengan baik," kata Anies usai acara Lebaran Betawi di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019).

 Sekda DKI Saefullah. Sekda DKI Saefullah. Foto: Agung Pambudhy

Anies berharap pelayanan masyarakat bisa berjalan dengan baik atas perpanjangan masa jabatan Sekda. Selama ini Anies nilai Saefullah sudah bekerja dengan baik.


"Sejauh ini beliau juga menjalankan tugasnya dengan baik. Insyaallah roda pelayanan untuk masyarakat roda, kegiatan kolaborasi dengan masyarakat bisa berjalan terus dengan baik," ucap dia.

Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sebelumnya menyetujui perpanjangan jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah. Perpanjangan itu berdasarkan atas rekomendasi dari Anies.

"Masa jabatan Pak Sekda itu sudah lima tahun. Namun, diperpanjang kembali dalam surat perpanjangan sudah turun dari Kemendagri," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah DKI Jakarta, Chaidir, saat dihubungi, Rabu (17/7).

Seperti diketahui, Saefullah diangkat menjadi Sekda DKI sejak 11 Juli 2014. Sebelumnya, Saefullah menjabat sebagai Wali Kota Jakarta Pusat.


Anies Jawab Kritik soal Bambu Getah Getih: Biaya Mengalir ke Rakyat

[Gambas:Video 20detik]


(fai/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed