detikNews
Minggu 21 Juli 2019, 12:01 WIB

1 Korban Tewas di Kebakaran Truk Pertamina Belum Terindentifikasi

Ahmad Bil Wahid - detikNews
1 Korban Tewas di Kebakaran Truk Pertamina Belum Terindentifikasi Lokasi truk tangki kebakaran di GT Wiyoto Wiyono. (Foto: Dwi Andayani/detikcom)
Jakarta - Dua korban tewas akibat kecelakaan dan terbakarnya truk tangki Pertamina di Gerbang Tol Wiyoto Wiyono, Jakarta Timur sudah teridentifikasi. Sementara pengemudi minibus yang juga tewas belum diketahui identitasnya.

"Pengemudi mobil Calya belum teridentifikasi (terbakar hangus). Seluruh jenazah korban dibawa ke RSCM," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Ady Wibowo dalam keterangannya, Minggu (21/7/2019).


Ady mengatakan 2 korban yang sudah teridentifikasi yaitu sopir truk tangki dan kondekturnya. Keduanya tewas di lokasi kejadian.

Pengemudi truk tangki diketahui bernama Isep Abdurrahman warga Cisarua Girang, Warna Asih, Sukabumi. Sedangkan kondekturnya Achmad Wagiyanto merupakan warga Pemalang.


Polisi belum melakukan pemeriksaan saksi terkait kejadian ini. Saat ini polisi masih fokus pada olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Belum (ada yang diperiksa). Masih fokus olah TKP," ujarnya.

Sebelumnya, Sebuah truk tangki Pertamina bermuatan bahan bakar terbakar di Tol Tanjung Priok yang mengarah ke Cawang, Jakarta Timur. Sebanyak 11 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.


Simak Video "Truk Pertamina Terbakar di GT Wiyoto Wiyono, 3 Orang Tewas"

[Gambas:Video 20detik]


(abw/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com