detikNews
Minggu 21 Juli 2019, 10:42 WIB

Sempat Ditutup Imbas Truk Terbakar, GT Rawamangun Kembali Dibuka

Dwi Andayani - detikNews
Sempat Ditutup Imbas Truk Terbakar, GT Rawamangun Kembali Dibuka Foto: Sempat Ditutup Imbas Truk Terbakar, GT Rawamangun Kembali Dibuka (Dwi Andayani/detikcom)
Jakarta - Imbas kebakaran truk tangki Pertamina pada dini hari tadi, GT Rawamangun di Tol Wiyoto Wiyono, Jakarta Timur sempat ditutup. Kini, gerbang tol yang mengarah ke Cawang sudah dibuka kembali.

Pantauan detikcom di lokasi, GT Rawamangun, Minggu (21/7/2019) pukul 10.10 WIB gerbang tol kembali dapat dilalui. Empat pintu tol sudah beroperasi.

Beberapa mobil juga terlihat sudah mulai melintasi jalan. Bekas kebakaran telah dibersihkan.



Sebelumnya, gerbang Tol ini sempat ditutup karena adanya truk tangki Pertamina dan sebuah mobil yang terbakar. Wakasat PJR Polda Metro, Kompol Mbabrep susilo di lokasi mengatakan saat ini bangkai mobil yang terbakar sudah diangkut ke tempat penyimpanan barang bukti Tol Tanjung Priok 1. Sedangkan korban meninggal berada di RSCM.

"Mobil sudah diangkut di lokasi barang bukti Tol Tanjung Priok 1. Korban di RSCM tiga-tiganya," tuturnya.



Sebelumnya, Sebuah truk tangki Pertamina bermuatan bahan bakar terbakar di Tol Tanjung Priok yang mengarah ke Cawang, Jakarta Timur. Sebanyak 11 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Akibat peristiwa itu, tiga orang meninggal dunia.
(dwia/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed