detikNews
Sabtu 20 Juli 2019, 22:00 WIB

Kemeriahan Nella Kharisma Goyang Warga Kediri

Nurcholis Maarif - detikNews
Kemeriahan Nella Kharisma Goyang Warga Kediri Foto: Nurcholis Maarif/Detik.com
Kediri - Berbagai spanduk, pamflet, dan syal yang menunjukan fans diangkat dan dihadapkan ke arah panggung utama. Beberapa penonton malah rela duduk dan berdiri di atas pundak temannya. Semua mata mengarah ke atas panggung utama seolah menunggu.

Ekspresi tersebut terlihat dari warga Kediri dan sekitarnya yang datang memadati lapangan GOR Jayabaya Kediri pada Sabtu malam (20/7/2019). Ekspresi itu datang saat MC menyebut bahwa penampilan selanjutnya akan diisi oleh pedangdut utama, Nella Kharisma.

Saat Nella masuk ke atas panggung dan langsung menyanyikan lagu 'Jangan Nget-Ngetan', sontak penonton langsung bergemuruh. Mereka mengangkat tangan serta ikut bergoyang dengan lagu yang dinyanyikan Nella yang diiringi musik oleh OM Lagista.

Nella tampil dengan rok pendek dan baju kuning bertuliskan the doctor dan nomor 46 serta sepatu putih. Usai bernyayi satu lagu, Nella menyapa penonton, "Selamat datang Yamaha di Kediri. Kita sapa dulu yah ini Nella Lovers dari mana saja?"


Tak hanya Nella Lovers Kediri, ternyata penonton juga datang dari Tulunggagung, Purbolinggo, Malang hingga Magelang. Selain Jangan Nget-ngetan, Nella menghibur para penonton dengan lagu Pamer Bojo Versi Cendol Dawet, Demi Koe, dan terakhir Kau Tercipta Bukan Untukku.

Di sela-sela penampilan, Nella diajak MC untuk mencoba naik motor Yamaha Freego. Lalu MC meminta Nella untuk menebak kira-kira berapa konsumsi BBM motor matic Freego. "Menurutku 50 kilometer per liter," tebak Nella.

MC kemudian menunjukkan video di tengah panggung dan hasilnya ternyata konsumsi BBM motor Freego bisa mencapai 63 kilometer per liter. Nella pun terkejut, "wah ternyata irit yah".

Dari video itu, Nella juga akhirnya tahu bahwa yang membuat Freego irit adalah teknologi Blue Core. Dengan teknologi ini, pengguna jadi lebih hemat pengeluaran bensin setiap bulannya.

Penampilan Nella Kharisma menjadi penutup rangkaian acara hari pertama BYMS di Kediri. Acara BYMS di Kediri masih akan berlanjut keesokan harinya dengan berbagai kegiatan. Mulai dari color run sampai penampilan Widi Vierratela, Onad, dan Jihan Audy.


Adapun BYMS 2019 masih akan berlanjut di kota selanjutnya, yaitu Sidoarjo pada 3-4 Agustus 2019. Dan Nella akan ikut memeriahkan kembali gelaran akbar Yamaha tersebut.

(idr/idr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com