detikNews
Sabtu 20 Juli 2019, 13:17 WIB

Suharso: Tak Ada Dualisme, Kalau Ada yang Ngaku PPP Kami Pidanakan

M Iqbal - detikNews
Suharso: Tak Ada Dualisme, Kalau Ada yang Ngaku PPP Kami Pidanakan Konferensi Pers PPP (Foto: M Iqbal/detikcom)
Serang - Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa mengatakan tak ada dualisme di partainya. Menurutnya, kalau ada pihak yang menggelar acara dan mengaku sebagai PPP maka bisa dipidanakan oleh pihaknya.

"Tidak ada dualisme partai, jadi kalau ada orang yang menggelar konferensi pers mengaku PPP itu kami bisa pidanakan. Ilegal, termasuk ada satu orang yang menyatakan. Kami satu-satunya PPP dan mendapat pengesahan dari Kemenkum HAM," kata Suharso usai Mukernas IV di Serang, Banten, Sabtu (20/7/2019).



Dia menyebut secara internal tak ada konflik soal kepengurusan partai. Suharso menyebut dirinya akan mengambil langkah hukum jika ada pihak yang mengklaim sebagai pengurus PPP secara ilegal.

"Jadi kalau ada yang mengaku, itu ilegal dan kami akan melakukan langkah hukum. Kami sendiri sudah menganggap tidak ada lagi konflik," tuturnya.

Hasil Mukernas IV yang digelar PPP salah satunya adalah menggelar Mukmatar. Namun, penyelenggaraan Muktamar belum ditentukan. Selain itu, hasil Mukernas juga mendukung sepenuhnya pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.



Tonton juga video Jokowi Cari Menteri Muda, PPP: Bisa Anak Tokoh PPP:

[Gambas:Video 20detik]


(haf/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com