ADVERTISEMENT
detikNews
Sabtu 20 Juli 2019, 00:20 WIB

Soal Pria Ditangkap Bareng Nunung dan Suami, Polisi: Dia Pengedar Sabu

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Soal Pria Ditangkap Bareng Nunung dan Suami, Polisi: Dia Pengedar Sabu Pengedar yang menjual sabu ke Nunung. (Foto: Istimewa)
Jakarta - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran, beserta satu pria bernama Hadi Moheriyanto alias Hery alias Tabu ditangkap terkait sabu. Polisi menyebut Hery merupakan pengedar narkoba.

"Tim melakukan penyelidikan, dan memang benar kita berhasil menangkap 1 orang pelaku, dia sebagai pengedar yang menurut informasi yang bersangkutan mendapatkan dari seorang yang masih DPO di daerah Bogor sana," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (19/7/2019).


Hery ditangkap pada Jumat (19/7) siang, pukul 12.30 WIB, di Jalan Tebet Timur III I, Jaksel. Argo mengatakan narkoba di tangan Hery kemudian dijual ke Nunung dan suaminya.

"Setelah kita lakukan penangkapan di rumahnya dan kita lakukan penggeledahan di rumah Nunung, kita mendapatkan 0,36 gram... itu adalah sisa dari pada penggunaan 3 hari lalu di sana itu," ujarnya.

"Kemudian kita masih cek mencari yang pembelian yang baru, yang 2 gram masih belum kita temukan, informasinya dibuang di kamar mandi," lanjut dia.


Sebelumnya, Nunung beserta sang suami, July Jan Sambiran, dan Hery ditangkap polisi terkait narkotika jenis sabu. Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita sabu seberat 0,36 gram.

Nunung dan suaminya, July, ditangkap di rumahnya di daerah Tebet Timur, Jakarta Selatan, pukul 13.15 WIB. Ada seseorang berinisial E yang masih dicari polisi. E diduga menjadi pemasok sabu kepada tersangka Hadi.
(sam/idn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed