ADVERTISEMENT
detikNews
Kamis 18 Juli 2019, 21:05 WIB

Saling Ejek, 2 Kelompok Remaja Nyaris Tawuran di Jakbar

Samsuduha Wildansyah - detikNews
Saling Ejek, 2 Kelompok Remaja Nyaris Tawuran di Jakbar Foto: Ilustrasi (Edi Wahyono)
Jakarta - Dua kelompok remaja nyaris terlibat aksi tawuran di sekitar Halte Dispenda, Daan Mogot, Jakarta Barat sore tadi. Tawuran itu berawal dari saling ejek dua kelompok itu.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri membenarkan peristiwa itu. Ia menyebut kejadian itu berlangsung hanya sekitar 4 menit dan langsung dibubarkan oleh polisi yang sedang berada di lokasi.

"Kurang lebih jam 17.30 WIB memang itu ada persiapan ingin tawuran, tapi anggota kita cepat melerai dan dalam waktu singkat bisa kembali kita amankan situasi," kata Khoiri kepada detikcom, Kamis (18/7/2019).



Khoiri menyebut tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu. Ia menyebut kejadian itu dipicu aksi saling ejek antara pelajar sekolah yang baru pulang sekolah dengan remaja yang sedang berkumpul di sekitar lokasi.

"Jadi ada beberapa motor diduga anak pulang sekolah dari arah Grogol lebih kurang ada 20 motor. Di situ juga di depan Dispen ada parkiran anak-anak kampung situ. karena mungkin jalanan macet awalnya terjadi ketersinggungan dengan anak-anak di situ," kata Khoiri.

"Berawal saling ledek itu memang anak muda seperti itu. Ejek-ejekan awalnya," sambungnya.

Kejadian ini sempat menimbulkan kemacetan di lokasi. Sementara tidak ada pelaku yang diamankan polisi dalam kejadian ini.



Simak Video " Lagi Nunggu Lawan Tawuran, Belasan Pelajar Diciduk Polisi"
[Gambas:Video 20detik]

(sam/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed