detikNews
Kamis 18 Juli 2019, 18:14 WIB

Razia Narkoba di Pekanbaru, Polisi Temukan Pasangan Mesum

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Razia Narkoba di Pekanbaru, Polisi Temukan Pasangan Mesum Ilustrasi Razia Narkoba (Foto: Dok. detikcom)
Pekanbaru - Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau menggelar razia ke sejumlah tempat hiburan dan hotel. Saat menggeledah kamar hotel, polisi mendapati 2 pasangan mesum sedang bugil.

Razia ini dilaksanakan Ditresnarkoba Polda Riau pada Rabu (17/7/2019) malam hari hingga Kamis (18/7) pukul 03.00 WIB. Dari hasil razia ini, pihak kepolisian menangkap 30 orang. Dari jumlah tersebut, ada 7 orang wanita.

Saat tim melaksanakan razia di hotel, ada 2 pasangan mesum yang sedang berhubungan intim. Saat digerebek, keduanya kedapatan sedang bugil.

Pasangan mesum ini lantas tampak panik. Mereka pun akhirnya tampak terburu-buru mengenakan busananya. Sang pria mengaku kepada petugas bahwa dia memang bersama wanita 'panggilan' yang dia bayar.

"Ya gitulah, saat kita gelar razia kedapatan mereka belum rapi mengenakan pakaiannya. Kalau lihat tampang prianya, ya sudah berumah tangga," kata Direktur Resnarkoba Polda Riau Kombes Suhirman kepada detikcom, Kamis (18/7/2019).

Kedua pasangan mesum tersebut, kata Suhirman, diserahkan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau.

"Untuk pasangan mesum tadi, kita serahkan di sana (Ditreskrimum) untuk diproses lebih lanjut," kata Suhirman.

Suhirman menjelaskan, dalam razia tersebut, pihaknya menangkap 30 orang. Selain dari hotel tersebut, mereka ditangkap di sejumlah tempat hiburan malam di Pekanbaru. Dari 30 orang yang menjalani tes urine, 26 orang diketahui positif mengkonsumsi narkoba.

"Mereka yang mengkonsumsi narkoba kita lakukan asesmen ," kata Suhirman.

Namun, menurut Suhirman, saat razia dilakukan, ada satu pria berinisial R yang kedapatan membawa narkoba jenis ekstasi. Barang bukti yang disita dari R adalah 6 butir pil setan.

"Untuk R, kita tetapkan sebagai tersangka dalam kasus kepemilikan narkoba. Saat ini proses lebih lanjut masih kita lakukan," tutup Suhirman.

Simak Video "Polisi Ciduk 7 Pengunjung Diskotek di Jakarta karena Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]

(cha/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com