detikNews
Selasa 16 Juli 2019, 20:43 WIB

Saat Amien Rais Print Postingan IG Prabowo Usai Bertemu Jokowi

Jefrie Nandy Satria - detikNews
Saat Amien Rais Print Postingan IG Prabowo Usai Bertemu Jokowi Posting-an IG Prabowo setelah bertemu dengan Jokowi yang dicetak Amien Rais. (Jefrie NS/detikcom)
Jakarta - Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais menggelar jumpa pers terkait pertemuannya dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Amien Rais mencetak posting-an Prabowo di Instagram sehari setelah bertemu dengan Jokowi.

"What's next, beliau menyatakan, Pak Amien, saya sudah mengemukakan pendapat saya di Instagram beliau," kata Amien Rais sambil memegang print posting-an IG Prabowo, di kediamannya, Kompleks Taman Gandaria Blok C Nomor 1, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).


Amien menyebut Prabowo sampai saat ini masih istikamah. Soal what's next yang disinggungnya tadi, Amien mengatakan Prabowo akan membahasnya bersama jajaran Dewan Pembina Partai Gerindra.

"Mungkin sudah tahu semua di sini dan komitmen Pak Prabowo tentang cita-cita yang sudah dikatakan berkali-kali di dalam berbagai kesempatan, saat kampanye sampai sekarang pun alhamdulillah masih istikamah, masih konsisten," ucap Amien Rais.


"Kalau ada tambahan, kalau tidak salah, Rabu malam itu memang Prabowo akan mengundang Dewan Pembina Gerindra untuk memusyawarahkan what's next tadi," katanya.


Simak Juga 'Amien Rais Beri Kesempatan Jokowi, Waketum PAN: Sikap Negarawan':

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Sebut Negara Diurus Amatiran, Amien: Rezim Ini Tidak Bertahan Lama "
[Gambas:Video 20detik]

(gbr/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com