detikNews
Senin 15 Juli 2019, 22:17 WIB

Program Menjemput Berkah Trans7 Raih Anugerah Syiar Ramadhan 2019

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Program Menjemput Berkah Trans7 Raih Anugerah Syiar Ramadhan 2019 Foto: Program Menjemput Berkah Trans7 meraih Anugerah Syiar Ramadhan 2019. (Lisye Sri Rahayu/detikcom)
Jakarta - Program Menjemput Berkah Trans7 meraih Anugerah Syiar Ramadhan 2019 kategori program dokumenter televisi. Penghargaan tersebut adalah yang kedua kali untuk program Menjemput Berkah.

"Ini adalah kedua kalinya menjemput berkah mendapat penghargaan tahun lalu kita juga mendapatkan penghargaan dari Anugerah Syiar Ramdhan," ujar Eksekutif Produser Menjemput Berkah, Esty Nuryaningsih saat menerima penghargaan, di gedung Bank Syariah Mandiri, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/7/2019).


Eksekutif Produser Menjemput Berkah, Esty Nuryaningsih memberikan sambutan.Eksekutif Produser Menjemput Berkah, Esty Nuryaningsih memberikan sambutan. (Foto: Lisye Sri Rahayu/detikcom)


Esty mengaku senang atas penghargaan tersebut. Menurutnya, penghargaan adalah bentuk apresiasi terhadap program yang ditayangkan.

"Senang banget, alhamdulillah. Dan ini menjadi apresiasi buat kita sebagai pemangku program ramadhan," kata dia.




Dia mengatakan penghargaan yang baru saja diraih membuat seluruh tim produksi Menjemput Berkah termotivasi. Esty menuturkan motivasi tersebut akan digunakan untuk menghasilkan program yang bermanfaat bagi khalayak televisi.

"Paling tidak dengan adanya penghargaan ini membuat kita ke depannya dan motivasi kita ke depannya lagi untuk lebih menghasilkan program yang memang berkualitas dan bisa bermanfaat buat para penonton," lanjutnya.

Anugerah Syiar Ramadhan diselenggarakan berkat kerja sama antara Komisi Penyiaran Indonesia, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), MUI serta Bank Mandiri. Dalam acara itu turut hadir Ketua KPI Yuliandre Darwis, Menpora Iman Nahrawi, Direktur Utama Mandiri Syariah Toni Eko Boy Subari serta jajaran pimpinan MUI Pusat.

Simak Video "Tanah Bergerak dan Ambles, Rusak Puluhan Rumah di Banyumas"
[Gambas:Video 20detik]

(lir/zak)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed