detikNews
Senin 15 Juli 2019, 14:19 WIB

Uji Nyali Lewat Aksi Menegangkan Stunt Show di Trans Studio Cibubur

Akfa Nasrulhak - detikNews
Uji Nyali Lewat Aksi Menegangkan Stunt Show di Trans Studio Cibubur Foto: Rengga Sancaya/detikfoto
Jakarta - Bagi yang gemar menonton film action pasti tak asing dengan adegan berbahaya seperti melompati gedung hingga terlibat dalam kebut-kebutan motor maupun mobil. Dalam film action, aksi tersebut diperankan oleh stuntman yang berpengalaman melakukan adegan berbahaya.

Jika biasanya pencinta film menyaksikan adegan tersebut di layar kaca, kini bisa melihatnya secara langsung di Trans Studio Cibubur Theme Park. Adegan tersebut bisa ditemukan dalam pertunjukan Stunt Show-SWAT Raid.

Atraksi ini merupakan suatu atraksi hiburan yang menceritakan kisah pembuatan film action. Lewat pertunjukan Stunt Show-SWAT Raid, pengunjung serasa seperti menonton syuting film action yang menegangkan.


Awal mula pertunjukan, pengunjung akan disambut dengan atraksi berbahaya akrobat motor. Selain itu, ada aksi akrobat manusia yang yang lincah meloncat dan menjatuhkan diri dari ketinggian. Serunya, pengunjung Trans Studio Cibubur Theme Park juga diajak uji nyali dengan merasakan langsung menjadi bagian dari aksi berbahaya tersebut.

Beberapa pengunjung diajak untuk merasakan sensasi dibonceng dengan motor akrobatik. Pengunjung juga diajak berbaring di matras, kemudian motor akan melompat melewati pengunjung. Seru dan menegangkan!

Uji Nyali Lewat Aksi Menegangkan Stunt Show di Trans Studio CibuburFoto: Rengga Sancaya/detikfoto

Setelah itu, barulah atraksi dimulai dengan beragam adegan berbahaya yang diperankan oleh kru yang terlatih. Pertarungan dimulai dengan kedatangan polisi yang mengendarai motor trail. Selama 20 menit, pengunjung akan menikmati beragam atraksi keren dengan letupan dari efek-efek menakjubkan seperti ledakan, tembakan api, dan berbagai aksi menantang lainya.

Stunt Show-SWAT Raid menjadi pilihan pertunjukan yang seru, apalagi bagi yang suka menantang adrenalin. Meskipun adegan-adegan yang dilakukan stuntman tergolong berbahaya, keamanan serta keselamatan tetap diutamakan dan diperhatikan oleh pihak Trans Studio Jakarta di Cibubur ini.


Sebagai informasi, pertunjukan Stunt Show-SWAT Raid dirancang oleh The Producers Group yang sudah mendunia dan berpengalaman membuat stunt show di kalangan praktisi film Hollywood. Pertunjukan Stunt Show-SWAT Raid dapat dinikmati pengunjung sebanyak 2 kali pertunjukan dalam sehari.

Penasaran seperti apa aksi para stuntman ini? Yuk, liburan ke Trans Studio Cibubur Theme Park yang berlokasi di Jl Alternatif Cibubur No 230, Depok. Pengunjung dapat menikmati wahana dan menonton pertunjukan seru di Trans Studio Cibubur Theme Park setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB.

Agar tak perlu antre mendapatkan tiketnya, pesan online di aplikasi detikcom. Caranya buka aplikasi detikcom, klik Kategori, lalu klik Trans Studio Cibubur. Pesan juga tiketnya di website transstudiocibubur.com. Satu tiket masuk dihargai Rp 300 ribu untuk hari biasa dan Rp 400 ribu untuk akhir pekan, libur nasional, serta libur sekolah.

Simak Video "Hore! Ada Harga Promo di Trans Studio Cibubur"
[Gambas:Video 20detik]

(prf/mpr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com