detikNews
Minggu 14 Juli 2019, 10:17 WIB

Lomba Maraton Usai, Lalin Jalan HR Rasuna Said Kembali Dibuka

Matius Alfons - detikNews
Lomba Maraton Usai, Lalin Jalan HR Rasuna Said Kembali Dibuka Lalin di Jalan HR Rasuna Said (Foto: Matius Alfons/detikcom)
Jakarta - Lomba maraton usai digelar. Lalu lintas di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, pun kembali dibuka.

Pantauan detikcom, arus lalu lintas di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, kembali dibuka Minggu (14/7/2019), pukul 09.10 WIB. Seluruh jalur di Jalan HR Rasuna Said menuju Mampang dan Jalan HR Rasuna Said menuju Menteng sudah bisa dilewati kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil.


Lomba Maraton Usai, Lalin Jalan HR Rasuna Said Kembali DibukaFoto: Matius Alfons/detikcom

Jalan underpass Mampang-Kuningan yang tadinya ditutup dari kedua arah juga sudah dibuka sejak 09.00 WIB. Selain itu, Jalan Profesor Dokter Satrio dan Jalan Casablanca yang tadinya untuk pengalihan rekayasa lalin juga sudah normal kembali. Arus lalu lintas di simpang traffic light Menteng-Kuningan juga sudah tampak normal.

Sebelumnya, pihak kepolisian melakukan rekayasa lalu lintas di jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, terkait lomba maraton yang digelar di sana. Sejumlah lajur ditutup karena menjadi lintasan pelari.


Pantauan detikcom di simpang Mampang-Kuningan, Jaksel, Minggu (14/7/2019), pukul 07.35 WIB, tampak kendaraan bermotor masih bisa melintas di jalur lambat yang berada di sisi kiri jalan HR Rasuna Said. Sementara itu, jalur cepat tampak ditutup karena digunakan para pelari.

Simak Video "Polisi Pukul Mundur Massa di Slipi, Tol Dalkot Dibuka"
[Gambas:Video 20detik]

(maa/mae)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com