detikNews
Jumat 12 Juli 2019, 23:20 WIB

Selain Naik Kap Mobil, Pria Telanjang di Riau Mau Loncat dari Tower

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Selain Naik Kap Mobil, Pria Telanjang di Riau Mau Loncat dari Tower Pria diduga gila naik kap mobil di Pekanbaru (Screenshot video viral)
Pekanbaru - Pria telanjang menaiki kap mobil bikin heboh warga Pekanbaru. Pria yang diduga gila itu juga bikin heboh karena hendak meloncat dari tower setinggi 15 meter.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru AKP Emil Eka Putra menceritakan soal video viral pria telanjang saat menaiki kap mobil berwarna merah dengan nomor polisi BM-1474-DH. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (11/7) sore.

"Iya, benar peristiwa itu. Ada pria orang gila sepertinya naik di atas kap mobil warga," kata Emil Eka Putra kepada detikcom, Jumat (12/7/2019).


Ternyata sedan tersebut dikemudikan dr Meta Clarisa, seorang dokter di RS Awal Bros Pekanbaru. Bukan kepalang takutnya Meta ketika pria telanjang tersebut menaiki kap mobilnya.

Peristiwa itu terjadi di Jl Sudirman, Pekanbaru, tepatnya di depan gedung DPRD Riau. Meta takut menghentikan mobilnya. Namun dia juga takut, bila melaju kencang, pria telanjang tersebut terjatuh.

Pria yang diduga gila tadi akhirnya diturunkan di depan SPBU Jl Sudirman, yang jaraknya beberapa ratus meter dari gedung DPRD Riau. Pria tersebut diminta warga turun.


Selain naik kap mobil, pria diduga gila itu juga tidur di tengah jalanSelain naik ke kap mobil, pria diduga gila itu tidur di tengah jalan (Foto: Screenshot video viral)

Tapi rupanya, ulah pria tersebut berlanjut. Dalam video yang lain, terlihat pria tadi justru tidur telungkup di tengah Jalan Sudirman. Dia melakukan aksinya masih tetap bertelanjang. Akhirnya kendaraan pun bergerak lambat menghindari pria tersebut.

Malam harinya, pria tadi masih masih berulah. Dia mengenakan celana pendek bertelanjang dada memanjat tower setinggi 15 meter di Jl Sejahtera, Kelurahan Tengkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya.

Warga sekitar menduga pria tersebut akan melakukan aksi bunuh diri, sehingga warga menghubungi pihak terkait. Pria tadi akhirnya diturunkan warga dengan bantuan Dampar. Setelah diturunkan, barulah diketahui bahwa pria tadi tidak waras.



Simak Video "Dear Via Vallen, Ini Hairil Mukminin yang Video Hormat Benderanya Viral!"
[Gambas:Video 20detik]

(cha/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com