detikNews
Jumat 12 Juli 2019, 17:11 WIB

Rapat Molor Akibat Hidangan Telat, Legislator Bulukumba Sobek Daftar Hadir

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Rapat Molor Akibat Hidangan Telat, Legislator Bulukumba Sobek Daftar Hadir Ilustrasi kertas robek (Arif Syaefudin/detikcom)
Makassar - Sebuah insiden di Rapat Dengar Pendapat (RDP) anggota DPRD Bulukumba sempat molor karena hidangan datang terlambat. Alhasil, legislator pun marah dan merobek daftar hadir.

Insiden ini terjadi di kantor DPRD Bulukumba saat RDP dengan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kabupaten setempat. Legislator PAN Syamsir Paro merobek daftar hadir karena marah makanan yang disuguhkan belum tiba.

"Kami tidak ingin berpolemik lagi ya, saya sebenarnya tidak melihat, saya di luar tadi. Dia (staf) cuman sampaikan bahwa dirobek itu anu, daftar hadir itu undangan," kata Sekwan DPRD Bulukumba, Daud Kahal, saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (12/7/2019).


Daud pun membenarkan insiden perobekan daftar hadir akibat keterlambatan datangnya kue yang biasanya disajikan di atas meja saat rapat.

"Saya sudah minta staf saya penyediaan makan minum untuk antar ke sini kan, dia agak terlambat memang. Saya tidak lihat, Menurut informasi seperti itu (marah)," ujarnya.

Namun, Daud meminta polemik ini tidak lagi diperpanjang karena telah selesai dan pihaknya berjanji akan memperbaiki pelayanan mereka.


Sementara itu, Syamsir Paro saat dikonfirmasi terpisah mengatakan saat ini dirinya tengah berada di sebuah acara dan akan segera memberikan klarifikasi.

"Saya sedang berada di acara. Nanti telpon balik lagi setelah acara selesai," jawab Syamsir lewat sambungan telepon.

Simak Video "Hingga Malam Ini, Massa Masih Bertahan di Depan DPRD Sulsel"
[Gambas:Video 20detik]

(fiq/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com