detikNews
Jumat 12 Juli 2019, 02:45 WIB

Mahasiswa di Makassar Dianiaya Orang Tak Dikenal, Polisi Kejar Pelaku

Reinhard - detikNews
Mahasiswa di Makassar Dianiaya Orang Tak Dikenal, Polisi Kejar Pelaku Ilustrasi (Foto: dok. detikcom)
Makassar - Dua mahasiswa, Zulfikar dan Fandriansah, menjadi korban penganiayaan oleh tiga orang tak dikenal di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Akibat peristiwa tersebut, korban harus mendapatkan perawatan medis di RS.

"Korban dua orang mahasiswa, satu mengalami luka robek pada bagian kaki sebelah kanan dengan menggunakan senjata tajam jenis parang dan satunya mengalami luka pada bagian wajah. Selanjutnya korban mendapatkan pengobatan di Rumah Sakit Bhayangkara," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko pada Kamis (11/7/2019).




Peristiwa itu terjadi di Jalan Tidung Mariolo. Sebelum penganiayaan, korban dan pelaku bertemu di salah satu tempat makan.

Indratmoko menyebut pelaku sempat bertanya kepada korban terkait asal daerah. Salah satu korban menyebut berasal dari Palopo. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba pelaku menghadang dan melakukan penganiayaan.

"Setelah memesan makanan, korban bersama dua rekannya meninggalkan tempat tersebut. Setelah di perjalanan, korban bersama temannya dihadang oleh tiga orang tidak dikenal dan langsung melakukan penganiayaan dengan memukul dan menggunakan senjata tajam," jelas Indratmoko.




Hingga kini, aparat kepolisian Polrestabes Makassar masih melakukan pengejaran. Polisi sudah mengetahui ciri-ciri pelaku.

"(Pelaku) masih lidik, ciri-ciri sudah ada," tutur Indratmoko.
(zak/zak)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed