detikNews
Rabu 10 Juli 2019, 21:50 WIB

Hadiri Tahlilan di Cikeas, Puan: Nggak Terasa Sudah 40 Hari Ibu Ani Wafat

Jeffrie Nandy Satria - detikNews
Hadiri Tahlilan di Cikeas, Puan: Nggak Terasa Sudah 40 Hari Ibu Ani Wafat Menko PMK Puan Maharani di tahlilan 40 hari meninggalnya Ani Yudhoyono di Cikeas. (Jeffrie/detikcom)
Bogor - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani ikut hadir di tahlilan 40 hari meninggalnya Ani Yudhoyono. Puan mengatakan turut mendoakan Ibu Ani.

"Ya nggak terasa sekarang sudah 40 hari sejak Ibu Ani sudah ndak ada. Tentu saja kehadiran kami di sini untuk ikut bersama-sama mendoakan semoga Ibu Ani, almarhumah Ibu Ani bisa husnul khotimah dan keluarga tetap diberi ketabahan, bisa bersama-sama menerima dan mendoakan Ibu Ani," kata Puan seusai acara tahlilan di pendapa Puri Cikeas Indah, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/7/2019).


Putri Presiden ke-5 RI itu menuturkan kehadirannya mewakili keluarga. Puan dan keluarga Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama-sama mendoakan Ibu Ani.

"Nggak usah pakai salam kan juga sudah menunjukkan bahwa ada wakil dari keluarga kami yang hadir di sini untuk mendoakan bersama-sama keluarga Pak SBY," ujarnya.


SBY sebelumnya mengatakan masih terus menata hati sepeninggal sang istri Ani Yudhoyono ke pangkuan Yang Mahakuasa. SBY mengaku sudah ikhlas atas kepergian istri tercintanya itu.

"Saat ini, Bapak, Ibu, para sahabat, saya masih terus menata hati dan membangun kembali semangat dan jalan hidup saya yang baru, reinventing my new life. Dalam healing process yang tengah saya lakukan dengan keyakinan bahwa pada saatnya nanti saya bisa sepenuhnya menerima kenyataan hidup ini," kata SBY dalam sambutannya di pendapa Puri Cikeas Indah, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/7).

Simak Video "Sandiaga Kenang Sosok Almarhumah Ani Yudhoyono"
[Gambas:Video 20detik]

(idh/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed