detikNews
Rabu 10 Juli 2019, 18:36 WIB

Ini 3 Barang yang Perlu Dibeli Baru Buat Anak Sekolah

Gustia Martha Putri - detikNews
Ini 3 Barang yang Perlu Dibeli Baru Buat Anak Sekolah Foto: transmart carrefour
Jakarta -

Masa libur sekolah akan segera berakhir. Apakah seluruh perlengkapan sekolah untuk sang buah hati sudah terpenuhi? Alat-alat dan perlengkapan sekolah yang serba baru tentu dapat membuatnya semakin bersemangat untuk kembali ke sekolah. Tetapi, tidak melulu semuanya harus baru, ya. Kebab sebenarnya, hanya beberapa produk saja yang perlu diganti baru. Cek yuk, apa sajakah itu semua?

Perlengkapan Menulis

Buku tulis, buku gambar, pulpen, pensil, penghapus serta peralatan tulis-menulis lainnya sudah tentu perlu diganti baru. Pasalnya, barang-barang tersebut merupakan peralatan yang cepat habis masa penggunaannya.

Manfaatkan promo Back to School di Transmart Carrefour yang menghadirkan harga spesial untuk pembelian buku tulis dan perlengkapan sekolah lainnya.

Seperti 1 pak buku tulis merk Sidu yang berisikan 10 buah dengan masing-masing buku berisikan 38 lembar halaman kertas tulis, yang dibanderol seharga hanya Rp 29.900 saja. Pilihan lainnya, Sidu Buku Tulis 58 lembar 10 pcs seharga Rp 39.900/pak. Kemudian, gratis 1 set stationary yang berisikan 1 buah pulpen, 1 buah pensil, 1 buah penghapus dan 1 buah rautan.

Untuk perlengkapan sekolah lainnya, seperti alat-alat tulis, ada diskon 50% dari brand Smartzone Stationery yang dibanderol mulai harga Rp 1.900. Tak hanya satu brand saja, Kenko dan Joyko pun tak mau ketinggalan memberikan promo spesial dobel diskon 30% + 10% dengan harga produk yang dimulai dari Rp 2.500.

Ini 3 Barang yang Perlu Dibeli Baru Buat Anak SekolahFoto: transmart carrefour

Sepatu

Sepatu sekolah dengan ukuran pas dan kualitas sepatu yang baik bakal menunjang aktivitas si kecil selama berkegiatan di sekolah. Bila sepatu lama sudah terasa sempit, atau kualitasnya sudah menurun, segera ajak cari sepatu baru.

Di Transmart Carrefour beragam sepatu sekolah dibanderol serempak dengan harga spesial. Brand ternama favorit keluarga Indonesia seperti Ando, Ardilles, serta Carvil hadirkan aneka desain sepatu sekolah yang nyaman dengan harga promo, yaitu diskon hingga 30%.

Tas

Jangan sepelekan penggunaan tas sekolah. Pasalnya, penggunaan yang tidak tepat dapat menciderai kesehatan si anak saat ia dewasa nanti. Seperti punggung yang bungkuk, hingga masalah skoliosis.

Pastikan tas yang dimiliki memiliki ukuran yang pas dengan benda-benda yang akan ia bawa tiap ke sekolah. Ukuran yang sesuai akan membuat ia nyaman membawanya.

Aneka pilihan tas Sanwa Bag Set Fancy dibanderol mulai Rp 179.000. Jika buah hati Anda sudah mulai beranjak dewasa, Anda bisa pilihkan tas yang lebih sesuai, seperti Polo Homme Backpack yang dibanderol mulai Rp 276.000.

"Jangan sampai lewatkan harga spesial untuk persiapan buah hati tercinta kembali ke sekolah. Transmart Carrefour berikan banyak promo yang perlu dimanfaatkan. Periodenya berlangsung hingga 16 Juli 2019," seru Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Rabu (10/7/2019).

Masih banyak produk promo lainnya, lho. Tentu tak hanya perlengkapan sekolah saja, tapi juga produk kebutuhan harian lainnya. Cek promo selengkapnya di sini.





Simak Video "Hidup Sehat Berjama'ah di Gowes Transmart Jamboree Bogor"
[Gambas:Video 20detik]

(mul/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com