detikNews
Rabu 10 Juli 2019, 15:55 WIB

Sapa Warga di Labuan Bajo, Jokowi Bagi-bagi Kaus dan Buku

Abdul Haris - detikNews
Sapa Warga di Labuan Bajo, Jokowi Bagi-bagi Kaus dan Buku Presiden Jokowi menyapa warga seusai keluar dari Bandara Komodo, NTT. (Foto: Abdul Haris/detikcom)
Manggarai Barat - Di sela kunjungan kerjanya di Provinsi NTT, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyapa warga Labuan Bajo. Jokowi turut membagikan buku dan kaus kepada warga.

Jokowi menyapa warga usai keluar dari Bandar Udara Komodo, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, Rabu (10/7/2019). Jokowi juga sempat keluar dari mobil yang ditumpanginya.


Adapun kaus yang dibagikan Jokowi berwarna hitam dan bertuliskan 'Jokowi'. Salah seorang warga bersyukur mendapat kaus dan buku tersebut.

"Alhamdulillah saya gemetar bahagia, terima kasih Pak Jokowi," kata salah satu warga yang menerima kaus.

Warga yang mendapat kaus dari Jokowi.Warga yang mendapat kaus dari Jokowi. Foto: Abdul Haris/detikcom

Dalam kunjungan kerja kali ini, Jokowi didampingi oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Dari informasi yang dihimpun, Jokowi dan rombongan akan mendatangi Pucak Waringin Labuan Bajo untuk meninjau proyek penatasaan kawasan Puncak Waringin. Sore harinya, mantan Walikota Solo itu akan melhat kawasan terpadu Marina Labuan Bajo.

Simak Video "Jokowi Jadikan Labuan Bajo Wisata Super Premium"
[Gambas:Video 20detik]

(dkp/dkp)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com