detikNews
Senin 08 Juli 2019, 12:02 WIB

Temui JK, Cak Imin: Nggak Bahas Menteri, Cuma Konsultasi

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Temui JK, Cak Imin: Nggak Bahas Menteri, Cuma Konsultasi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) bersama Sekjen PKB Hanif Dhakiri menemui Wapres Jusuf Kalla (JK). (Foto: Fida/detikcom)
Jakarta - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) bersama Sekjen PKB Hanif Dhakiri menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Cak Imin mengaku hanya berkonsultasi terkait manajemen kepartaian.

"Silaturahmi, konsultasi banyak hal. Beliau (JK) kan pengalaman di bidangnya. Manajemen kepartaian, banyak diskusinya," kata Cak Imin setelah menemui JK di kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019).


Cak Imin membantah pertemuan dikaitkan dengan menteri di kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) periode 2019-2024. Dia mengatakan hanya berdiskusi soal partai dan mengundang JK untuk datang di ulang tahun PKB pada 23 Juli.

"Belum, kita nggak bahas menteri. Nggak, cuma konsultasi, diskusi dan ngundang ulang tahun PKB," sebutnya.

Cak Imin juga enggan menjawab siapa saja nama sepuluh menteri yang telah diusulkan ke Jokowi. "Belum, belum ada," sebut Cak Imin.


Sementara itu, Hanif juga menegaskan tidak ada pembicaraan terkait menteri. Dia menuturkan kunjungan hanya berkaitan dengan undangan untuk JK terkait ulang tahun PKB.

"Kita ngundang aja. Itu 23 Juli di DPP PKB aja," ujarnya.



Simak Video "Cak Imin Incar Kursi MPR, PKB: Dia Kader Terbaik NU"

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Ketum GP Ansor Pede PKB Bisa Raih Minimal 45 Juta Suara di 2024"
[Gambas:Video 20detik]

(fdu/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com