detikNews
Kamis 04 Juli 2019, 20:06 WIB

Polisi Sebut Kerangka Manusia di Rumah Kosong Bekasi Berjenis Kelamin Pria

Isal Mawardi - detikNews
Polisi Sebut Kerangka Manusia di Rumah Kosong Bekasi Berjenis Kelamin Pria Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imron Ermawan. (Isal Mawardi/detikcom)
Bekasi - Polisi menyelidiki penemuan kerangka manusia di rumah kosong di Perumahan Villa Indah Permai, Kota Bekasi, Jawa Barat. Polisi menyebut kerangka manusia itu berjenis kelamin laki-laki.

"Laki-laki," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imron Ermawan, kepada wartawan, Kamis (4/7/2019).

Imron menyebut kerangka masih diautopsi di RS Polri, Kramat Jati. Imron mengatakan hasil autopsi akan dipublikasikan minggu ini.

"Untuk jenazah tengkorak sudah kami kirim ke RS Polri Kramat Jati. Insyaallah minggu ini sudah ada hasilnya, kerangka jenazah itu milik siapa dan apa penyebabnya (kematiannya). Minggu ini, nanti akan kami sampaikan ke rekan-rekan semuanya," ujar Imron.



Imron belum bisa memastikan apakah kerangka manusia tersebut hasil tindak pembunuhan atau tidak.

"Sementara kami tidak bisa berargumen dulu. Karena hasil visum belum kami dapat," ujar Imron.

Kerangka tersebut ditemukan di sebuah rumah kosong di Perumahan Villa Indah Permai RT 05 RW 01, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (26/6) pukul 13.00 WIB. Penemuan kerangka itu bermula ketika dua remaja, Boni (15) dan Rendi (14), sedang bermain di sekitar lokasi.



Awalnya saksi sedang mencari kayu untuk memancing dan berniat buang air kecil di rumah kosong itu. Tiba-tiba saksi dikagetkan oleh temuan kerangka manusia itu. Temuan tersebut kemudian dilaporkan kepada pengurus RT dan diteruskan ke polisi.

Polisi kemudian datang ke lokasi dan mengevakuasi kerangka tersebut. Polisi masih menyelidiki penemuan kerangka itu.

Simak Video "4 Kerangka Korban Pembunuhan Kerabat Dimakamkan Berdampingan"
[Gambas:Video 20detik]

(isa/idn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com