detikNews
Kamis 04 Juli 2019, 14:29 WIB

Nyalon Bupati Jalur Independen, Vokalis Jamrud Sudah Kumpulkan 2.000 KTP

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Nyalon Bupati Jalur Independen, Vokalis Jamrud Sudah Kumpulkan 2.000 KTP Posko relawan Vokalis band rock Jamrud, Krisyanto, untuk mengumpulkan KTP warga. (Bahtiar/detikcom).
Serang - Vokalis band rock Jamrud, Krisyanto, sudah mengumpulkan 2.000 KTP untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Pandeglang dari jalur independen. Saat ini relawan pendukung membangun posko di 35 kecamatan.

"Sampai hari ini sudah terkumpul kurang-lebih 2.000 KTP," kata pasangan Krisyanto yang juga Wakil Bupati Pandeglang, Hendra Pranova, saat dihubungi di Pandeglang, Banten, Kamis (4/7/2019).

Ia mengatakan pengumpulan KTP dilakukan sejak 30 Juni lalu dengan fokus pengumpulan KTP di posko Kecamatan Majasari dan Pandeglang. Hari pertama, katanya dihadiri relawan pendukung Krisyanto.

"Hari kedua didominasi oleh kalangan milenial," ujarnya.

Dari 35 kecamatan di Pandeglang, memang baru dua posko yang aktif mengumpulkan KTP dukungan. Tapi rencananya mereka akan bergerak di posko-posko lain dan langsung dihadiri oleh Krisyanto.

"Posko lain nanti bentuknya kita datangi untuk mengumpulkan KTP," ujarnya.

Krisyanto sudah menyatakan diri maju sebagai calon bupati jalur independen. Ia menggandeng Hendra Pranova saat melakukan deklarasi bersama di Kecamatan Cisata, Sabtu (15/6) lalu.


Vokalis Jamrud ini bilang bahwa Pandeglang punya potensi besar, namun selalu jadi daerah tertinggal. Perlu ada gebrakan agar daerah ini maju dan bersaing dengan daerah lain.

"Saya bersama Kang Hendra sudah saatnya untuk menggebrak Pandeglang dengan jiwa penuh semangat," ujarnya waktu itu.

Simak Video "Ketua RW: Abu Rara Sudah Dicurigai Sejak Lama"
[Gambas:Video 20detik]

(bri/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com