detikNews
Selasa 02 Juli 2019, 19:15 WIB

Naik Bus, Rombongan TKN-TKD Temui Jokowi di Istana Bogor

Andhika Prasetia - detikNews
Naik Bus, Rombongan TKN-TKD Temui Jokowi di Istana Bogor Rombongan timses 01 menemui Jokowi di Istana Bogor. (Andhika Prasetia/detikcom)
Bogor - Rombongan Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin bertemu dengan capres yang diusungnya di Istana Bogor. Pertemuan berlangsung tertutup.

Pantauan di lokasi, rombongan TKN dan TKD tiba di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/7/2019) pukul 19.00 WIB. Mereka menumpang lima unit bus.


Naik Bus, Rombongan TKN-TKD Temui Jokowi di Istana BogorRombongan timses 01 menemui Jokowi di Istana Bogor (Andhika Prasetia/detikcom)

Rombongan yang tiba memakai kemeja berwarna putih. Para pengurus kemudian keluar dari bus untuk mengisi buku tamu dan masuk ke pintu pemeriksaan.

Menurut informasi yang dihimpun, pertemuan akan digelar pukul 19.30 WIB. Wakil Sekretaris TKN, Verry Surya Hendrawan mengatakan kegiatan ini lebih bersifat doa bersama. Verry menegaskan TKN tidak merencanakan menggelar selebrasi berlebihan atas terpilihnya kembali Jokowi sebagai presiden.


"Justru fokus utama adalah--sesuai arahan Pak Jokowi dan Romo Kiai Ma'ruf--adalah membangun kembali tali silaturahmi dan persaudaraan yang sempat merenggang karena perbedaan pilihan politik. Bergandeng tangan bersama demi Indonesia maju, menuju adil dan makmur," papar Verry.

Sehari sebelumnya, Jokowi menerima kunjungan dari tim hukum yang menangani persoalan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK). Tim hukum mengusulkan supaya salinan putusan MK disosialisasikan kepada masyarakat.




Simak Juga 'Temui Jokowi, Tim Hukum akan Sosialisasikan Putusan MK ke Masyarakat':

[Gambas:Video 20detik]


Naik Bus, Rombongan TKN-TKD Temui Jokowi di Istana Bogor


Simak Video "ILR: Caleg Gerindra Paling Banyak Divonis Pidana Pemilu 2019"
[Gambas:Video 20detik]

(dkp/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com