detikNews
Senin 01 Juli 2019, 19:43 WIB

Hilarius Ditemukan Tewas dengan 9 Luka Tusukan di Pantai Ancol

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Hilarius Ditemukan Tewas dengan 9 Luka Tusukan di Pantai Ancol Foto: detik
Jakarta - Seorang pria bernama Hilarius Ladja (31) menjadi korban penganiayaan di kawasan pantai Ancol, Jakarta Utara. Hilarius tewas dengan 9 luka tusukan di badannya.

"Korban itu sempat mengalami 9 luka tusukan saat itu. Kemudian saksi langsung hubungi pihak kepolisian dan pihak Ancol. Pihak Ancol datang dan dibawa dengan mobil ambulans Ancol untuk ke rumah sakit," kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto saat dimintai konfirmasi detikcom, Senin (1/7/2019).

Peristiwa itu terjadi pada pukul Minggu (30/6) dini hari di bibir pantai Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Saat itu, korban bersama 3 rekannya sedang duduk santai dan menikmati minuman yang dibawa mereka. Namun Budhi tidak menjelaskan minuman apa yang sedang dikonsumsi korban saat itu.



"Jadi korban bersama teman-temannya itu lagi minum di pinggir pantai di situ. Tiba-tiba datang kelompok orang tidak dikenal kemudian menyerang korban," ungkap Budhi.

Tidak dijelaskan penyebab kejadian itu. Korban dan pelaku juga disebut tidak saling kenal.

"Keterangan saksi itu tiba-tiba aja korban diserang. Nanti kalau pelaku sudah ditangkap, kita bisa ungkap motifnya, sekarang masih kita dalami," kata Budhi.






Simak Juga 'Penemuan Mayat Wanita Setengah Bugil di Pinggir Jalan':

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Buron 7 Bulan, Pelaku Pembunuhan di Pangkalpinang Ditangkap"
[Gambas:Video 20detik]

(sam/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com